Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


KULIT SEHAT DENGAN KOLAGEN ALAMI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KULIT SEHAT DENGAN KOLAGEN ALAMI

Post  sendi on Thu Jan 03, 2013 6:48 am

Kolagen menjadi salah satu yang diburu terutama oleh kaum wanita untuk menjadi lebih cantik dan menarik dengan kulit yang kenyal dan sehat. Kolagen merupakan protein yang diklasifikasikan sebagai protein fibriler yaitu protein yang berguna untuk membentu struktur bahan dan jaringan. Kolagen pada manusia mengisi hampir seluruh bagian tubuh meski yang terkenal hlebih dominan untuk kesehatan kulit namun kolagen juga diperlukan untuk pembentntuk kuku, rambut,tulangrawan, organ pencernaan dan pembuluh darah. Secara alamiah sedikitnya 1% kolagen kita hilang setiap tahunnya. Oleh karena itulah ketika memasuki usia 40 tahun an seseorang sudah mulai terlihat kerut di wajah. Pakar kesehatan setuju bahwa kolagen sangat diperlukan oleh tubuh untuk mempercepat penyembuhan luka ,meningkatkan kekenyalan kulit, kuku dan rambut menjadi lebih baik serta mendukung fungsi otot dan jaringan.
Jeli gamat diproses dari teripang, hewan laut yang kaya akan kolagen alami. Bahkan untuk kecantikan kulit teripang sudah dikonsumsi turun temurun secara langsung. Namun konsumsi secara langsung bagi kita tentu sulit dan tidak semua dari kita bisa mengonsumsinya. Beruntung mereka yang tinggal di daerah pantai dapat menemukan teripang dan mengonsumsinya langsung. Bagi kita yang tinggal jauh dari pantai maka Luxor sudah menyediakannya untuk anda.
Jeli Gamat makanan kesehatan alami kaya kolagen alami teripang yang multi manfaat. Konsumsi secara teratur akan membangun kesehatan yang lebih baik dengan “bonus” kulit anda akan menjadi lebih sehat dan kenyal.

Minum 3x1 sendok makan setiap hari , dapat diminum langsung, dicampur dengan air, ataupun jus buah. JIka siang hari anda sibuk dapat diminum 1 sendok makan di pagi hari dan 2 sendok makan di malam hari.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik