Latest topics
» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Yesterday at 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

» Mengenal Enzim (Bag. 2)
Sat Nov 26, 2016 10:59 am by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


BAB NORMAL RESIKO AMBEIN TAK JADI MENDEKAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BAB NORMAL RESIKO AMBEIN TAK JADI MENDEKAT

Post  sendi on Mon Feb 04, 2013 11:28 pm

Di forum ini pernah dibahas mengenai jam biologis tubuh, pernah pula dibahas mengenai fase / jam pembuangan yang secara alamiah tubuh lakukan setiap hari. Nah, bagaimana dengan kondisi kesehatan tubuh anda ? apakah BAB di pagi hari rutin atau harus di”pancing” dengan secangkir kopi atau sebatang rokok misalnya? Semoga tidak tentunya.
Ketika BAB keras dan perlu untuk mengejan kuat untuk mengeluarkan kotoran, pembuluh darah di sekitar lubang pelepasa (anus) akan tertekan dan keluar. Sebelum menjadi ambein atau wasir ada beberapa tahap yang akan terjadi. Seperti pembuluh darah pecah dan BAB mengeluarkan darah, pembuluh darah yang menonjol dapat dimasukan kembali hingga pembuluh darah tidak dapat masuk meski sudah ditekan. Nah jika sudah sampai ke tahap ini maka akan terasa sakit jika terjepit, atau dalam posisi duduk. Rasa tidak nyaman pun kerap menghantui penderita Ambein.
Seorang wanita akan beresiko ambein ketika akan melahirkan secara normal. Sedangkan pola makan yang miskin serat dan kurang minum menjadi salah satu pemicu BAB menjadi keras dan sulit dikeluarkan.
Jika demikian BAB sulit jangan dibiarkan, selain wajib untuk memenuhi cairan tubuh dengan air putih yang cukup setiap hari konsumsi serat harian perlu diperhatikan. Sudah cukup konsumsi serat anda ? Serat akan membuat gerakan usus menjadi lebih baik, mengikat lemak dan memudahkan proses BAB.
Jika masalah BAB menjadi problema anda, Luxor menawarkan Colon Cleanse Plus. Suplemen serat yang bekerja sebagai detoksifikasi. Membersihkan saluran cerna dengan mengikat kotorran dan membuangnya bersama feces. Colon Cleanse Plus yang diminum pagi dan sore hari akan membuat BAB menjadi lebih mudah, sehingga menurunkan resiko ambein karena BAB tidak perlu mengejan kuat-kuat.
Colon Cleanse Plus terbuat dari 28 jenis herbal alami yang aman dikonsumsi. Komposisi seratnya memang berguna untuk memberishkan saluran cerna. Berbentuk tablet berwarna hijau kekuningan dalam kemasan 60 tablet dalam satu botol dapat anda konsumsi selama 1 – 3 bulan untuk hasil yang optimal.

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik