Latest topics
» yang dipantang ketika sedang diet
Tue Jul 11, 2017 2:37 pm by sendi

» Ayo cek kesehatan setelah lebaran
Tue Jul 04, 2017 5:05 pm by sendi

» Jaga pola makan di hari raya
Sun Jun 25, 2017 2:49 pm by sendi

» Tips Mudik Aman bagi pengidap DM
Wed Jun 21, 2017 3:48 pm by sendi

» Perhatikan Kesehatan saat mudik dengan cermat
Mon Jun 19, 2017 4:11 pm by sendi

» Sahur, haruskah makan lebih banyak ?
Thu Jun 08, 2017 5:00 pm by sendi

» Menu bersantan, amankah ?
Wed Jun 07, 2017 5:52 pm by sendi

» Vitamin Mineral Penting saat Puasa
Mon Jun 05, 2017 4:18 pm by sendi

» Vit C dan Kepadatan Tulang
Sat Jun 03, 2017 11:46 pm by felixia28

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


TIPS RINGAN BERPERGIAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TIPS RINGAN BERPERGIAN

Post  sendi on Tue Feb 19, 2013 8:00 am

Tips ringan berpergian dengan stamina prima

Jika anda sering berpergian atau tingkat mobilitas tinggi maka diperlukan stamina atau kesehatan yang mendukung. Ketika melakukan suatu perjalanan tubuh perlu menyesuaikan diri dengan keadaan atau lingkungan sekitar. Saat travelling jangan lupa untuk memperhatikan asupan cairan tubuh. Untuk itu sebaiknya air putih selalu ada dalam tas anda. Jangan lupa juga cairan pemberish tangan karena perpindahan kuman dari tempat lain ke tangan untuk berpindah ke diri anda sangat besar resikonya.
Ketika berpergian jangan lupa siapkan supplement atau makanan kesehatan yang dapat anda kemas dalam ukuran yang kecil atau pas untuk dikonsumsi setiap waktu. Misalnya dengan tempat yang tidak terlalu besar anda dapat mengemas 10 tablet spirulina pacifica dan 1 extar C plus untuk anda konsumsi di siang hari. Pada saat malam anda dapat mengambil 5 tablet Spirulina Pacifica dan 1 vitaluxor. Kemasan sekali makan sepeerti ini akan memudahkan anda dalam mengonsumsi suplemen, Tidak perlu membawa botol atau kemasan yang besar.
Sedangkan untuk Gamat Gel dapat anda pindahkan ke tube berukuran kecil, jika tube gamat gel terlalu besar untuk anda bawa di dalam tas. Gamat gel dalam ukuran kecil pun dapat anda berikan kepada rekan atau kerabat untuk dicoba oleh mereka jika diperlukan seperti untuk mengatasi luka kecelakaan ringan pada anak-anak yang sering terjadi di rumah.
Dengan mengonsumsi suplemen dan antioksidan selama berpergian, stamina anda akan terjaga dengan baik, jangan lupa selama perjalanan jika memungkinkan sisipkan buah segar untuk anda konsumsi sewaktu –waktu seperti jeruk atau irisan buah potong. Ini akan lebih baik dikonsumsi daripada anda mengemil makanan ringan dalam kemasan yang tinggi natriumnya.

sendi

Jumlah posting : 801
Points : 2278
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik