Latest topics
» Menjaga Hati
Fri Jan 19, 2018 4:45 pm by sendi

» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


kesulitan untuk pembelian produk di wilayah cirebon

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kesulitan untuk pembelian produk di wilayah cirebon

Post  alakshi on Tue Feb 26, 2013 2:51 pm

mau tanya nih....selama ini saya selalu bisa cek dan dapat bonus dari pembelian spirulina dan gamat namun sejak topline saya di cirebon tidak memantau lagi sejak itu saya melakukan pembelian pada cabang lain dan semua pembelian saya tidak tercatat sehingga saya tidak pernah tahu berapa point /reward yang saya punya bahkan update harga pun kami tidak tahu, jadi bagaimana kah saya bisa mengetahui point pembelian dan update harga tersebut. terima kasih infonya
avatar
alakshi

Jumlah posting : 1
Age : 45
Location : cirebon
Points : 3
Reputation : 0
Registration date : 26.02.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik