Latest topics
» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Yesterday at 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

» Mengenal Enzim (Bag. 2)
Sat Nov 26, 2016 10:59 am by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


kesulitan untuk pembelian produk di wilayah cirebon

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kesulitan untuk pembelian produk di wilayah cirebon

Post  alakshi on Tue Feb 26, 2013 2:51 pm

mau tanya nih....selama ini saya selalu bisa cek dan dapat bonus dari pembelian spirulina dan gamat namun sejak topline saya di cirebon tidak memantau lagi sejak itu saya melakukan pembelian pada cabang lain dan semua pembelian saya tidak tercatat sehingga saya tidak pernah tahu berapa point /reward yang saya punya bahkan update harga pun kami tidak tahu, jadi bagaimana kah saya bisa mengetahui point pembelian dan update harga tersebut. terima kasih infonya

alakshi

Jumlah posting : 1
Age : 44
Location : cirebon
Points : 3
Reputation : 0
Registration date : 26.02.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik