Latest topics
» Berapa warna sayur buah yang sudah dikonsumsi hari ini?
Mon Jan 14, 2019 4:17 pm by sendi

» Beresiko diabetes ini tips nya
Fri Jan 11, 2019 5:25 pm by sendi

»  Resolusi sehat paling mudah
Tue Jan 08, 2019 4:28 pm by sendi

» Cek kesehatan di awal tahun
Fri Jan 04, 2019 6:04 pm by sendi

» Mudik Sehat
Fri Dec 21, 2018 5:40 pm by sendi

» Agenda sehat di akhir tahun
Thu Dec 20, 2018 6:05 pm by sendi

» Lansia dan sajian akhir tahun
Sat Dec 15, 2018 9:47 am by sendi

» Persiapkan Perjalanan Spiritualmu, dengan Nutrisi Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 11:03 am by opterone

» Nutrisi Sendi Anda dengan Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 10:57 am by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


kesulitan untuk pembelian produk di wilayah cirebon

Go down

kesulitan untuk pembelian produk di wilayah cirebon

Post  alakshi on Tue Feb 26, 2013 2:51 pm

mau tanya nih....selama ini saya selalu bisa cek dan dapat bonus dari pembelian spirulina dan gamat namun sejak topline saya di cirebon tidak memantau lagi sejak itu saya melakukan pembelian pada cabang lain dan semua pembelian saya tidak tercatat sehingga saya tidak pernah tahu berapa point /reward yang saya punya bahkan update harga pun kami tidak tahu, jadi bagaimana kah saya bisa mengetahui point pembelian dan update harga tersebut. terima kasih infonya
avatar
alakshi

Jumlah posting : 1
Age : 46
Location : cirebon
Points : 3
Reputation : 0
Registration date : 26.02.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik