Latest topics
» Mencari Anti-Aging yang Paling Ampuh? Coba Rangkaian Produk
Today at 4:21 pm by opterone

» Spirulina Pacifica si Kecil yang Bermanfaat Besar
Today at 4:16 pm by opterone

» Porsi makan , sudah cukupkah?
Fri Oct 12, 2018 3:46 pm by sendi

» Manfaat Vitamin B7 dalam Spirulina Pacifica
Thu Oct 11, 2018 11:09 am by opterone

» Manfaat Mineral Pada Jeli Gamat Luxor
Thu Oct 11, 2018 11:06 am by opterone

» Siap , sehat dan bahagia menghadapi masa pensiun
Tue Oct 09, 2018 4:29 pm by sendi

» Jika diet terlalu ketat
Fri Oct 05, 2018 4:24 pm by sendi

» Gemuk meski tak banyak makan , ini dia sebabnya
Tue Oct 02, 2018 4:47 pm by sendi

» Wanita dan hipertensi
Fri Sep 28, 2018 5:31 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


kesulitan untuk pembelian produk di wilayah cirebon

Go down

kesulitan untuk pembelian produk di wilayah cirebon

Post  alakshi on Tue Feb 26, 2013 2:51 pm

mau tanya nih....selama ini saya selalu bisa cek dan dapat bonus dari pembelian spirulina dan gamat namun sejak topline saya di cirebon tidak memantau lagi sejak itu saya melakukan pembelian pada cabang lain dan semua pembelian saya tidak tercatat sehingga saya tidak pernah tahu berapa point /reward yang saya punya bahkan update harga pun kami tidak tahu, jadi bagaimana kah saya bisa mengetahui point pembelian dan update harga tersebut. terima kasih infonya
avatar
alakshi

Jumlah posting : 1
Age : 46
Location : cirebon
Points : 3
Reputation : 0
Registration date : 26.02.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik