Latest topics
» Pusing jangan dibiarkan
Yesterday at 7:27 pm by sendi

» Makanan sahabat hati
Tue Jul 17, 2018 3:37 pm by sendi

» Menua dengan sukses.
Thu Jul 12, 2018 5:01 pm by sendi

» Waspada malnutrisi pada ibu hamil
Tue Jul 10, 2018 4:01 pm by sendi

» Inflamasi Datang? Hadang dengan Jeli Gamat Luxor!
Tue Jul 10, 2018 1:58 pm by Opterone

» Cegah ASD Ketika Hamil
Tue Jul 10, 2018 1:55 pm by Opterone

» Viirus, bakteri dan Daya tahan tubuh
Thu Jul 05, 2018 4:54 pm by sendi

» Intip Makanan Sehat Untuk Sel Telur Wanita
Tue Jul 03, 2018 3:13 pm by Opterone

» Ketika Nasi Sudah “Berubah”, Masihkah Kita Memerlukannya?
Tue Jul 03, 2018 3:09 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


kesulitan untuk pembelian produk di wilayah cirebon

Go down

kesulitan untuk pembelian produk di wilayah cirebon

Post  alakshi on Tue Feb 26, 2013 2:51 pm

mau tanya nih....selama ini saya selalu bisa cek dan dapat bonus dari pembelian spirulina dan gamat namun sejak topline saya di cirebon tidak memantau lagi sejak itu saya melakukan pembelian pada cabang lain dan semua pembelian saya tidak tercatat sehingga saya tidak pernah tahu berapa point /reward yang saya punya bahkan update harga pun kami tidak tahu, jadi bagaimana kah saya bisa mengetahui point pembelian dan update harga tersebut. terima kasih infonya
avatar
alakshi

Jumlah posting : 1
Age : 46
Location : cirebon
Points : 3
Reputation : 0
Registration date : 26.02.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik