Latest topics
» nasi putih dan indeks glikemik
Mon Apr 23, 2018 5:00 pm by sendi

» Akibat terlambat makan
Fri Apr 20, 2018 3:56 pm by sendi

» Yang sehat, yang seperti apa ?
Wed Apr 18, 2018 10:35 pm by sendi

» Remaja, apa yang perlu diperhatikan ?
Wed Apr 18, 2018 10:03 pm by sendi

» Makanan gorengan mengapa harus dibatasi ?
Wed Apr 18, 2018 9:09 pm by sendi

» Pasca operasi, ini dia yang perlu
Mon Apr 09, 2018 5:01 pm by sendi

» Kelelahan? Ini dia solusinya
Wed Apr 04, 2018 4:08 pm by sendi

» Waspada Gorengan Mempercepat Penuaan !!
Wed Apr 04, 2018 2:26 pm by Opterone

» Dermatitis pada kulit? Hadapi dengan JelGam dan SP
Wed Apr 04, 2018 2:21 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


KLOROFIL SERUPA HEMOGLOBIN

Go down

KLOROFIL SERUPA HEMOGLOBIN

Post  sendi on Wed Mar 06, 2013 10:15 pm

Klorofil serupa dengan Hemoglobin
Pada tahun 1912 seorang ahli biologi dari Queens College New York, Dr. Alexis Carrel menyatakan pentingnya proses pembersihan racun di dalam tubuh (detoksifikasi) hal ini berguna agar sel-sel tubuh dibersihkan, dan mengalami peremajaan.
Tahun 1915 ahli Kimia Jerman Dr. Richard Wilstater berhasil mengidentifikasi struktur kimia klorofil. Menurut Dr. Hans Fisher penelitian yang ia lakukan pada tahun 1930 menyatakan bahwa strukur kimia klorofil tersebut mirip dengan Hemoglobin atau pigmen merah dalam darah manusia. Perbedaannya terdapat pada atom sentralnya . Atom sentral Hemoglobin berua Fe2+, sedangkan klorofil atom sentralnya Mg2+.
Karena penemuan kemiripan klorofil dan hemoglobin inilah peneliti tersebut dihadiahi nobel bidang pengobatan dan kimia. Kemiripan struktur kimia tersebut juga mengakibatkan kemiripan fungsinya, yakni berperan dalam menyimpan sumber utama energi dalam kehidupan. Hemoglobin merupakan molekul dalam sel darah merah yang membawa oksigen. Klorofil mampu mengikat oksigen dan menambah kandungan oksigen dalam darah sehingga mempunyai kemampuan rejuvinasi.
Klorofil juga merupakan pembentuk sel darah merah yang paling cepat pada tubuh manusia. Dengan konsumsi Klorofil jumlah sel darah merah dapat meningkat sangat cepat sehingga pasokan energi dalam tubuh dapat terus menerus terjamin.
Dalam bukunya The Healing Power of Chlorophyl Bernard Jansen seorang ilmuwan mengatakan bahwa klorofil yang dikonsumsi secara oral dapat menjadi alternatif pengganti transfusi darah.
Bagaimana hebat bukan manfaat klorofil ?
Tak perlu bingung mencari klorofil, karena Spirulina Pacifica merupakan sumber klorofil terbaik yang dapat anda konsumsi. Spirulina Pacifica mengambil semua manfaat yang disebutkan diatas. Dapat menjadi salah satu sumber untuk meningkatkan hemoglobin khususnya pada penderita demam berdarah maupun anemia. Spirulina Pacifica yang juga berperan sebagai detoksifikasi mampu meremajakan sel-sel tubuh . Cukup konsumsi 15 tablet Spirulina Pacifica dalam sehari sudah memberikan manfaat terbaik dari klorofil.

sendi

Jumlah posting : 854
Points : 2439
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik