Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


MENGENAL SI SERIBU WAJAH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MENGENAL SI SERIBU WAJAH

Post  sendi on Tue Mar 19, 2013 9:00 pm

MENGENAL SI SERIBU WAJAH

Lupus penyakit autoimun saat ini semakin banyak jumlah penderitanya . Berdasarkan data terakhir terdapat 12. 477 odapus (orang dengan lupus) di Indonesia dengan 90% penderitanya adalah perempuan. Namun angka ini belum menjadi angka yang pasti, karena diperkirakan masih banyak penderita yang belum terdeteksi.
Penyakit lupus merupakan autoimun menahun. Antibodi yang seharusnya berguna untuk mempertahankan tubuh dari penyakit justru berbalik melawan dan menyerang sel tubuhnya sendiri. Para odapus kerap mengalami beberapa gejala seperti sakit pada sendi atau tulang , demam berkepanjangan ,ruam pada kulit , gangguan ginjal dan anemia. Gejala khasnya adalah bercak merah pada wajah yang berbentuk kupu-kupu. Tanda awal yang menyerupai penyakit lain membuat penyakit ini kerap sulit dikenali secara dini, bahkan mendapat julukan sebagai peniru atau penyakit seribu wajah, karena dapat menipu penderita yg mengira mengalami penyakit lain (selain lupus itu sendiri )
Lupus dikelompokan menjadi empat jenis yaitu early detection, mild lupus,severe lupus dan life threatening lupus. Early detection ditemukan pada gejala dini lupus tetapi hasil laboratorium masih dinyatakan negatif, Mild lupus ditemukan pada gejala dini lupus dan hasil laboratorium sudah dinyatakan positif. Severe lupus merupakan kondisi adanya organ tubuh spesifik yang sudah terkena. Sementara itu life threatening lupus kondisi ketika organ tubuh terjajas (sudah menjadi sakit) dan menjadi diagnosis yang beridiri sendiri.
Pengobatan lupus dapat dilakukan tergantung dari tipe dan berat ringannya lupus, organ tubuh yang terkena dan adanya komplikasi yang diderita.
(disadur dari Kesehatan, Harian Kompas, 14 Maret 2013)
Mengingat tulisan diatas, laporan perbaikan kesehatan yang dialami oelh Ibu Ina (juga penderita lupus) dari depok, yang telah mengonsumsi jeli gamat sungguh menjadi sebuah inspirasi bagi kita. Keluhan yang dirasakan sempat membuatnya berhenti bekerja. Konsumsi Jeli gamat membawa perubahan baru yang sangat berarti bagi Ibu Ina. Meski lupus memang tidak dapat disembuhkan namun upaya untuk memeprbaiki kesehatan membuahkan hasil. Jeli gamat yang dikonsumsi secara teratur mengurangi rasa nyeri, mengembalikan kekuatan hingga pada akhirnya mengembalikan semangat hidup karena perbaikan yang terus menanjak .
Konsumsi 3x2 sendok makan setiap hari selama lebih dari 6 bulan membuatnya terus menapak menuju lebih sehat, Ibu Ina juga konsumen Jeli Gamat lainnya yang sudah mengalami perbaikan berarti dengan mengonsumsi Jeli Gamat kiranya dapat menjadi inspirasi bagi anda.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik