Latest topics
» Jika ideal sulit, mari sehat mendekati ideal
Thu Sep 20, 2018 4:35 pm by sendi

» Asam lambung, makanan dan Jeli Gamat
Tue Sep 18, 2018 3:39 pm by sendi

» Makanan sahabat jantung & cara pengolahannya
Mon Sep 17, 2018 4:51 pm by sendi

» Diet Keto Aman dengan Gamat dan Spirulina
Fri Sep 14, 2018 9:45 am by opterone

» Gamat & Spirulina Makanan Cerdas Menutrisi dan Mengobati
Fri Sep 14, 2018 9:37 am by opterone

» Makanan pencegah pikun
Thu Sep 13, 2018 3:10 pm by sendi

» Parkinson dan Jeli Gamat Luxor
Mon Sep 10, 2018 2:00 pm by opterone

» Pencernaan Bermasalah Pada Penderita Diabetes
Mon Sep 10, 2018 1:49 pm by opterone

» Makan larut malam bagi penderita DM bolehkah ?
Thu Sep 06, 2018 6:05 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Jeli gamat, Atasi gangguan tidur dan nyeri sendi

Go down

Jeli gamat, Atasi gangguan tidur dan nyeri sendi

Post  sendi on Mon Jun 24, 2013 5:26 pm

Nyeri pada persendian kerap mendera sebagian besar wanita paruh baya. Membuat aktifitas menjadi terganggu bahkan tidak bisa dilakukan lagi karena keterbatasan gerak. Jika sudah begini tidak hanya fisik yang sakit, psikis pun bisa terganggu yang dapat berakibat panjang seperti naiknya tekanan darah , melonjaknya gula darah karena emosi tak stabil hingga gangguan tidur.  Jika tak bisa istirahat cukup dimalam hari esok paginya bisa dipastikan akan menjadi lebih banyak lagi keluhan, ibarat lingkaran setan yang terus berputar.
Pada usia senja, gangguan tidur, juga kerap menjadi masalah selain penyakit degeneratif yang mendera.  Ditambah penyakit degeneratif maka semakin “komplit” saja keluhan yang diutarakan.  Memang seiring dengan berjalannya usia, fungsi organ pun mengalami penurunan. Namun tidak mesti selalu sakit-sakitan setiap saat bukan?

Untuk mengatasi nyeri sendi. Dapat mencoba mengonsumsi Jeli gamat. Chondroitin dan glukosaminnya akan membantu meringankan keluhan nyeri sendi. JIka dikonsumsi secara teratur ibu dapat berjalan , naik turun tangga, bahkan beraktifitas seperti biasa.  Tentu dengan konsumsi secara teratur 3x2 sendok makan setiap harinya.  Konsumsi gamat pun akan membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Istirahat yang cukup akan mengontrol tekanan darah menjadi stabil.
Jeli gamat juga mengandung kolagen, yang secara alami ketika bertambahnya usia seseorang produksi di dalam tubuh pun ikut menurun.  Kolagen tidak hanya membuat kulit lebih baik tapi juga diperlukan di seluruh bagian tubuh dari mulai kepala hingga ujung kaki.

Mari bu, konsumsi  jeli gamat secara teratur 2 sendok makan masing-masing pagi, siang dan malam hari. Menjadi berumur tidak mesti selalu sakit bukan ?

sendi

Jumlah posting : 900
Points : 2577
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik