Latest topics
» Peduli Terhadap Kesehatan Kulit? Ingat Selalu Produk Luxor
Mon Feb 19, 2018 11:14 am by Opterone

» pilih pilih sumber protein
Sat Feb 17, 2018 3:31 pm by sendi

» Makan Seimbang dan Jangan Lupakan Spirulina Pacifica
Wed Feb 14, 2018 1:36 pm by Opterone

» Manfaat Ex-tar C Plus yang Mungkin Belum Anda Ketahui
Wed Feb 14, 2018 1:32 pm by Opterone

» Hoisom, Imlek dan Kesehatan
Tue Feb 13, 2018 4:52 pm by sendi

» 6 langkah baik untuk kesehatan keluarga
Fri Feb 09, 2018 12:16 pm by sendi

» Yang baik untuk penderita Diabetes
Wed Feb 07, 2018 4:21 pm by sendi

» Terhindar dari Penyakit Jantung Akibat Diabetes? Ini Jawaban
Mon Feb 05, 2018 2:48 pm by Opterone

» Gout dan Sayuran Hijau?
Mon Feb 05, 2018 2:44 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


SPIRULINA PACIFICA BANTU CEGAH PREEKLAMSIA PADA IBU GAMIL

Go down

SPIRULINA PACIFICA BANTU CEGAH PREEKLAMSIA PADA IBU GAMIL

Post  sendi on Thu Jul 04, 2013 5:40 pm

Cegah Preeklamsi dengan Spirulina Pacifica
Topik mengenai Kehamilan, sudah pernah kita ulas dalam forum ini dengan mengangkat berbagai tema menarik. Nah kali ini mengenai preeklamsi atau gangguan kesehatan pada ibu hamil. Mengingatkan kembali, Preeklamsi ditandai dengan tingginya tekanan darah,kadar protein pada air seni dan pembengkakan sejumlah bagian tubuh . JIka tidak diatasi maka preeklamisa akan menjadi eklamsi yang ditandai dengan kejang-kejang dan dapat mengakibatkan kematian.
Hingga saat ini penyebab preeklamisa belum bisa dipastikan namun hampir semua ahli sepakat bahwa gangguan ini terkait dengan kejang pembuluh darah.
Dalam artikel kesehatan yang ada diharian Kompas edisi 3 Juli 2013, dikatakan bahwa perempuan hamil dapat mengurangi resiko preeklamsia dengan mengonsumsi vitamin B6 dengan jumlah 5 kali lipat dari kebutuhan normal yaitu 2.2 mg perhari. Sumber vitamin B 6 antara lain telur,bayam,wortel,daging,ikan , biji bunga matahari dan biji gandum. Selain juga dianjurkan mengonsumsi Vitamin B 12 dan asam folat.

Nah, bagi ibu hamil memang sudah selayaknya mengonsumsi makanan yang kaya gizi agar ibu dan bayi sehat. Tapi ingat loh bu jika mengonsumsi makanan waspada juga garam tersembunyi agar tekanan darah ibu tidak ikut naik. Selain dari makanan sehari-hari, Spirulina pacifica merupakan pilihan terbaik makanan dengan sumber vit. B6,B12 dan asam folat. Suplemen aman dan baik untuk ibu hamil. Minum 3x5 tablet sehari akan membuat ibu hamil sudah menyuplai kecukupan gizi terbaik untuk calon buah hatinya.
Spirulina Pacifica merupakan ekstrak ganggang hijau biru yang aman bagi ibu hamil, tidak mengandung logam berat, kandungan garam rendah sehingga dapat dikonsumsi oleh ibu hamil sepanjang masa kehamilan. Jangan lupa ya bu, siapkan juga Jeli gamat, dan agar ibu tetap fit selama hamil dapt pula mengonsumsi extar C plus cukup 1 tablet saja sehari.
Selamat menjalani kehamilan yang sehat dan menyenangkan bu....

sendi

Jumlah posting : 836
Points : 2385
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik