Latest topics
» Ibu selepas bersalin, perlu ini.
Yesterday at 1:33 pm by sendi

» Waspada! Karbohidrat Dapat Menyebabkan Kanker
Thu Jun 21, 2018 11:27 am by Opterone

» 4 Tips Turunkan Tensi Darah!
Thu Jun 21, 2018 11:21 am by Opterone

» ayo cek kesehatan setelah Lebaran
Mon Jun 18, 2018 2:58 pm by sendi

» Persiapkan Stamina di Arus Balik
Mon Jun 18, 2018 1:35 pm by sendi

» Jaga Kesehatan di Hari Raya
Mon Jun 18, 2018 1:10 pm by sendi

» Konsumsi Daging Berlebih? Waspada Risiko DM Tipe 2!
Tue Jun 12, 2018 3:18 pm by Opterone

» Wariskanlah Kesehatan Pada Keturunan Anda!
Tue Jun 12, 2018 3:15 pm by Opterone

» Waspada Osteoathritis Pada Wanita Hamil dan Pasca Melahirkan
Tue Jun 12, 2018 3:12 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


TINGKATKAN ZAT BESI UNTUK CEGAH ANEMIA

Go down

TINGKATKAN ZAT BESI UNTUK CEGAH ANEMIA

Post  sendi on Wed Aug 28, 2013 7:38 am

TINGKATKAN ZAT BESI CEGAH ANEMIA

Semua zat besi yang dibutuhkan oleh tubuh pada dasarnya berasal dari pangan baik hewani maupun nabati. Penyerapan zat besi di dalam tubuh akan lebih optimal apabila diimbangi dengan asupan vitamin C yang cukup. Konsumsi bahan pangan yang mengandung zat besi sendiri sebaiknya disarankan dikonsumsi lebih banyak guna memenuhi kebutuhan zat besi terutama bagi wanita. Zat besi sendiri terus meningkat kebutuhannya selama masa pertumbuhan , masa menstruasi , masa kehamilan dan masa menyusui. Oleh karena itu pola makan yang sehat akan sangat mendukung memenuhi kebutuhan zat besi tubuh.

Sayangnya, banyak sekali ditemukan, para pekerja mengalami anemia karena kekurangan zat besi (terutama), asam folat dan B 12. . Hal ini dapat diketahui dari pemeriksaan Haemoglobin yang berada di bawah normal. Pada kondisi ini tentu tak dapat dibiarkan karena anemia akan mengakibatkan letih,lemas, lesu , dan dapat menurunkan konsentrasi kerja. Alhasil produktifitas kerja menjadi taruhannya.
Nah, untuk menghindari kondisi demikian, maka konsumsi bahan pangan kaya zat besi adalah solusinya. Bahan pangan hewani dan nabati banyak yang mengandung zat besi, daging hewani misalnya. Namun jika ada sudah mengenal Spirulina Pacifica, maka ini adalah salah satu solusi terbaiknya. Karena Spirulina Pacifica kaya akan zat besi. Konsumsi Spirulina Pacifica secara rutin setiap hari 2x10 tablet perhari sudah menyumbang zat besi bagi tubuh. Dilengkapi dengan makanan harian maka konsumsi zat besi diharapkan sudah mencukupi. Selain itu Spirulina Pacifica juga kaya akan asam folat dan B 12.

Spirulina Pacifica bagi pekerja merupakan sarapan ke 2, setiap pagi. Dengan 10 tablet di pagi hari stamina sepanjang hari diharapkan dapat optimal, tentu saja dipadukan dengan pola makan sehat dan gaya hidup yang sehat pula tentunya.
Cegah anemia dengan Spirulina Pacifica.

sendi

Jumlah posting : 872
Points : 2493
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik