Latest topics
» Kromium kendalikan Kolesterol
Thu Jan 19, 2017 5:56 pm by Firman

» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Tue Jan 17, 2017 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Spirulina Pacifica Vs Junk Food

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Spirulina Pacifica Vs Junk Food

Post  sendi on Wed Sep 25, 2013 5:06 pm

Junk Food ?
Beberapa mengklaim sebagai junk food atau makanan sampah, sejatinya benarkah demikian ? makanan dikonsumsi memang pertama untuk memenuhi rasa lapar, yang seolah sudah terprogram pada saat makan siang dan malam pada khususnya Sedangkan pada saat berpuasa jam nya berubah ketika menjelang buka puasa. Seolah ada alarm yang menyala di waktu-waktu tersebut dan rasa lapar baru hilang jika sudah bertemu makanan yang mengenyangkan. Memang benar makanan untuk memenuhi rasa lapar, namun di saat ini mungkin perlu dibangun sedikit kemauan untuk melakukan sebuah terobosan untuk lebih sehat.

Makanan junk food sebenarnya dilatarbelakangi dengan komposisi yang tidak seimbang pada kandungan gizinya. Terutama lebih banyak lemak khususnya lemak jenuh sedangkan serat nya sedikit, juga tinggi kalori. Makanan ini umumnya memiliki rasa yang gurih dan praktis sehingga digemari oleh anak-anak dan remaja. Kebalikannya para orang tua biasanya lebih menyenangi makanan tradisional ( meski belum ada survey tentang hal ini ). Bahayanya memang terjadi jika makanan yang digemari kaum mudah ini terlalu sering dikonsumsi dalam jumlah banyak, karena akan meningkatkan resiko kegemukan, diabetes dan hipertensi. Efeknya memang tidak instan tapi jika tidak segera diwaspadai bisa jadi generasi yang akan datang akan menjadi obesitas karena konsumsi nya tinggi kalori dan tidak seimbang nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.
Memang seolah menjadi dilema karena makanan jenis inilah yang mudah ditemui dimana saja. Cara menyiasatinya mungkin dengan memilih mengonsumsi makanan pengganti lainnya yang lebih sehat seperti roti gandum, buah dalam bentuk jus yang lebih sehat.
Untuk menunda rasa lapar dapat mengonsumsi Spirulina Pacifica diselang waktu sore sebelum pulang kerja yaitu 10 tablet dan minum yang cukup. Jika memungkinkan minumlah jus tanpa gula 2x dalam sehari. Efeknya akan terasa dalam 2 minggu pertama.Spirulina Pacifica menyumbang nutrisi seimbang asam amino esensial, asam lemak esensial, vitamin , mineral dan antioksidan yang lengkap.

Paduan makanan sehat dengan spirulina pacifica akan berpengaruh besar pada kesehatan anda, coba dan rasakan.

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik