Latest topics
» Kromium kendalikan Kolesterol
Thu Jan 19, 2017 5:56 pm by Firman

» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Tue Jan 17, 2017 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Kenali gejala arthritis rhematoid sejak dini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenali gejala arthritis rhematoid sejak dini

Post  sendi on Fri Oct 18, 2013 10:14 pm

Kenali gejala Arthritis sejak dini
Gejala arthritis rematoid sebaiknya dikenali sejak dini. JIka sudah parah, dapat mengakibatkan cacar karena kerusakan sendi tidak bisa diperbaiki seperti seula. Arthritis rematoid atau dikenal awam sebagai rematik adalah penyakit autoimun yang progresif sistemik ( melibatkan organ dan sistem tubuh), ditandai peradangan kronis ( sudah berlangsung lama) pada sendi sehingga sendi terasa nyeri dan kaku. Sendi yang terkena bisa pada tangan,kaki,dada dan rahang>pEradangan membuat sendi menjadi bengkak,kemerahan . Gejala sistemik yang menyertai antara lain demam,nafsu makan turun, kelelahan,anemia dan depresi. Masyarakat sering menganggap rematik itu sama dengan asam urat. Padahal penyakit sendi ada 100 jenis salah satunya arthritis rhematoid, ujar dokter spesialis penyakit dalam Andry Reza Rahmadi di Jakarta (17/10) pada hari Rematik seduni 2013.
Ada sejumlah faktor penyebab arthritis menurutnya antara lain keuturunan,pemanasan global, dan konsumsi makanan yang mengandung pengawet berbahaya. Penyakit ini diderita sekitar 21 juta orang di dunia mulai dari anak-anak hingga usia lanjut. Perempuan lebih banyak menderita penyakit ini karena memiliki hormon esterogen. Hormon itu berinteraksi dengan faktor resiko lain, mengubah sistem imunitas berbalik menyerang tubuh menjadi penyakit autoimun seperti rematik ataupun lupus. Menurtu dr. Andry,SpPD perbandingan antara penderita pria dan perempuan sekitar 1:4. Pola hidup sehat bisa membantu mencegah penyakit tersebut katanya.
Dikutip dari harian Kompas , Jumat 18 Oktober 2013 hal 13.
Memang , tidak semua nyeri sendi adalah rematik, namun nyeri sendi apapun jenis penyakitnya tetap saja menganggu aktifitas harian seseorang baik sebagai ibu rumah tangga maupun pekerja . Oleh karena itu nyeri sebaiknya tidak dibiarkan begitu saja, melainkan diupayakan penanganannya. Luxor menyedikaan Jeli Gamat yang mengandung glukosamin dan chondroitin yang berperan untuk mengurangi nyeri pada sendi. Juga mengandung kolagen dan mucopolysacarida.
Konsumsi Jeli Gamat secara teratur membantu mengurangi nyeri sendi secara bertahap, gerak menjadi lebih nyaman dan aktifitas harian menjadi ringan. Ayo konsumsi Jeli gamat cukup 3x2 sdm dalam sehari , nyeri sendi hilang , tanpa keluhan berulang.

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik