Latest topics
» Menjaga Hati
Fri Jan 19, 2018 4:45 pm by sendi

» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Sakit siapa yang mau ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sakit siapa yang mau ?

Post  sendi on Mon Nov 04, 2013 3:03 pm

Penyakit apapun jenisnya memang tidak ada yang mau untuk memilih untuk lebih baik terkena penyakit A daripada terkena penyakit B misalnya. Karena penyakit juga datang tanpa permisi kadangkala kita serta merta dengan tiba-tiba baru mengetahui bahwa terkena penyakit tertentu. Sebenarnya tubuh sudah memberikan tanda-tanda hanya saja kemungkinan besar kita kurang peka untuk mengenalinya.

Contoh sederhana saja misalnya dengan air putih, apakah kita sudah sadar bahwa ginjal memerlukan air yang cukup agar ia tetap sehat? Lalu apakah kita sudah memenuhinya ? itu baru yang paling sederhana dan mudah didapat yaitu soal air putih. Belum lagi jika sudah meluas kepada kebutuhan zat gizi lainnya.
Juga apakah kita sering mengalami sembelit tanda kurang serat ? ( dan juga kurang air ) meskipun sadar bahwa konsumsi serat kurang, tak juga kita penuhi karena mungkin dianggap tidak terlalu penting bagi tubuh. Padahal serat diperlukan untuk membentuk massa pada feces , dan menurunkan resiko terkena kanker usus besar.
Konsep kesehatan sel memang tepat kiranya untuk dicermati karena sel yang sehat akan membangun jaringan hingga organ yang sehat pula. Zat gizi harian yang terpenuhi dari makanan sehari-hari akan mendukung seseorang untuk hidup sehat kini dan nanti.
Banyak penyakit yang dijuluki silent killer seperti penyakit jantung koroner, diabetes dan osteoporosis. Meski silent killer penyakit ini tak sekonyong-konyong datang telah beberapa masa waktu sehingga ketika tiba waktunya dapat merongrong kesehatan seseorang.

Tepat kiranya jika anda sudah mengonsumsi Excel Pack luxor perlindungan dalam satu paket sehat untuk sekeluarga anda. Jeli gamat, Spirulina Pacifica, Extar C Plus dan Vitaluxor.

sendi

Jumlah posting : 830
Points : 2367
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik