Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Penyakit tidak menular , apa itu ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penyakit tidak menular , apa itu ?

Post  sendi on Thu Nov 21, 2013 10:50 pm

Melonjaknya penyakit tidak menular menjadi masalah besari di sejumlah negara. Salah satu upaya untuk menekannya adalah menciptakan generasi yang tidak rentan melalui gizi seimbang. Seperti yang diulas dalam Kompas edisi Senin 18 November 2013 yang lalu. Hal ini diulas dalam kongres International Society for developmental Origins of Health and disease ke -8 di Singapura. Forum yang membahas mengenai pentingnya kesehatan di awal kehidupan (ibu hamil, janin dan anak ) ini diikuti oleh para praktisi disejumlah bidang dari sejumlah negara.
Upaya menekan penyakit tidak menular harus dilakukan dengan perubahan p[ola hidup. Salah satunya menekankan pentingnya nutrisi janin dan bayi. Upaa mencegah penyakit tak menular dimulai dari kesehatan ibu termasuk kehamilan dan setelah persalinan, memberi nutrisi yang baik bagi bai termasuk ASI.
Dikemukakan pula dalam forum tersebut tiap tahun penyakit tidak menular seperti diabetes,gangguan jantung, dan stroke membunuh 9 juta orang di dunia. Secara epidemiologis Ronald Ma, guru besar Medis dan Terapeutik di Chinese University of Hongkong mengatakan bobot kelahiran bayi berkait dengan munculnya resiko penyakit tidak menular seperti jantung koroner,diabetes,stroke dan osteoporosis di usia dewasa. Janin dan bayi merupakan tahap krusial dalam perjalanan manusia dimana pada masa itu manusia mengalami pertumbuhan cepat dan konmpleks baik pada sel otak, jaringan tubuh maupun sistem kekebalan . untuk itu diperlukan zat gizi berkulitas.
Kiranya upaya menciptakan generasi yang tidak rentan dengan pendekatan gizi seimbang sejalan dengan semangat yang selalu diusung oleh Luxor yaitu menjalankan pola hidup sehat dengann nutrisi berkualitas dari makanan kesehatannya seperti Jeli gamat dan Spirulina pacifica.
Luxor juga senantiasa untuk mengajak lebih sehat bersama Excel Pack dimana konsep jika sel sehat maka tubuh yang terbentuk dari( unit penyusunnya yang terkecil) pun akan sehat pula.
Ayo lakukan sebuah perubahan dengan mempersiapkan generasi masa depan yang tidak rentan terhadap penyakit menular dengan konsumsi gizi seimbang melalui makanan sehari-hari dan nutrisi dari Luxor. Ibu hamil dapat mengonsumsi Spirulina pacifica dan omega 3.
Sehat sekarang untuk generasi sehat yang akan datang.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik