Latest topics
» Lansia dan sajian akhir tahun
Sat Dec 15, 2018 9:47 am by sendi

» Persiapkan Perjalanan Spiritualmu, dengan Nutrisi Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 11:03 am by opterone

» Nutrisi Sendi Anda dengan Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 10:57 am by opterone

» Pemanis Buatan & Toksik Bakteri Pencernaan
Thu Dec 13, 2018 10:47 am by opterone

» Omega 3 Menunda Menopause??
Thu Dec 13, 2018 10:43 am by opterone

» Resolusi sehat 2019
Tue Dec 11, 2018 4:18 pm by sendi

» Upayakan Gizi Seimbang , Gampang.
Sat Dec 08, 2018 1:59 pm by sendi

» 4 Tips Agar Terhindar dari Serangan Jantung
Thu Dec 06, 2018 9:35 am by opterone

» Pilihan Makanan Penentu Berat Badan sEHAT Saat Hamil
Thu Dec 06, 2018 9:31 am by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


GRAS, Spirulina Pacifica

Go down

GRAS, Spirulina Pacifica

Post  sendi on Wed Jan 08, 2014 11:25 pm

GRAS
Banyak orang bertanya amankah mengonsumsi suplemen dalam jangka panjang atau kurun waktu yang cukup lama ? apakah tidak membahayakan ginjal atau memberatkan fungsi hati ? Apakah lebih baik dihentikan sementara saja ? pertanyaan ini tentu pernah terlintas dalam benak kita ketika memutuskan mengonsumsi makanan kesehatan. Wajar saja jika seseorang memiliki kekhawatiran seperti itu, oleh karena itu ada baiknya tidak hanya berhenti pada titik khawatir namun juga aktif mencari tahu suplemen apa yang dikonsumsi sehingga mengetahui juga efeknya bagi tubuh.
Seperti yang sering diulas dalam forum ini bahwa Spirulina pacifica sejatinya adalah makanan dalam bentuk bubuk yang dipadatkan. Di dalamnya terkandung zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Hanya saja bentuknya yang menyerupai obat pada umumnya yaitu tablet maka kadangkala disamakan dengan obat, padahal jelas memiliki fungsi yang berbeda.

Spirulina pacifica yang anda konsumsi adalah aman, dalam arti spirulina pacifica telah mendapatkan GRASS yaitu Generally Recognized As Safe suatu pernyataan yang diberikan oleh FDA USA bahwa Spirulina aman dikonsumsi dalam bentuk makanan dalam jangka waktu yang lama tanpa efek samping. Hal ini menyatakan bahwa spirulina merupakan makanan yang aman dikonsumsi , bebas dari logam berat ( tidak mengandung logam berat) . Spirulina sejatinya memang merupakan makanan yang dikemas dalam bentuk padat berupa tablet. Sebelum sampai ke tangan konsumen spirulina melalui tahapan-tahapan tertentu yang ketat dengan tujuan dapat dikonsumsi oleh konsumen dalam kualitas yang baik, perhatian ditekankan sejak pembudidayaan, proses produksi, pengemasan hingga tiba untuk dikonsumsi oleh konsumen. Teknologinya pun merupakan teknologi paten Ocean Chill Drying yang menjamin zat gizi dalam keadaan baik ( zat gizi tidak rusak selama proses pengeringan) sehingga asam amino, vitamin, mineral, dan asam lemak esensial terjamin kualitasnya.
Tak semua suplemen telah memiliki GRAS , spirulina pacifica sudah mendapatkannya, jadi tak perlu lagi ragu mengonsumsi Spirulina pacifica karena selain aman , nutrisinya sungguh luar biasa untuk menunjang kesehatan anda dan keluarga.

sendi

Jumlah posting : 924
Points : 2649
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik