Latest topics
» Kromium kendalikan Kolesterol
Thu Jan 19, 2017 5:56 pm by Firman

» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Tue Jan 17, 2017 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Radikal bebas & SOD Spirulina pacifica

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Radikal bebas & SOD Spirulina pacifica

Post  sendi on Mon Feb 03, 2014 4:38 pm

Radikal bebas &SOD

Sering dibicarakan dan juga diulas dalam forum ini mengenai radikal bebas. Sebenarnya seperti apa sang radikal bebas ini ? Apakah ini sesuatu yang wajib dienyahkan atau bagaimana cara kita mengatasinya ?

Ulasan singkat berikut ini mungkin dapat bermanfaat

Radikal bebas merupakan atom yang tidak memiliki pasangan, ( dimana seharusnya saling berpasangan) karena tidak memiliki pasangan maka ia mencari pasangannya dengan mengambil milik yang lainnnya. Di dalam tubuh radikal bebas mendapat dukungan dari sahabatnya yaitu lemak jenuh sehingga mereka bersepakat untuk membuat kerusakan seperti peroksida lemak yang merupakan ancaman bagi tubuh.

Radikal bebas sendiri sebenarnya dihasilkan oleh tubuh manusia, Dalam keadaan normal radikal bebas memiliki fungsi untuk menghalau bakteri bersamaan dengan sel darah putih. Namun dalam keadaan tertentu jumlahnya dapat meningkat ketika terpapar polusi, termasuk asap rokok baik aktif maupun pasif, terpapar sinar UV, atau ketika mengalami kelelahan berat. Nah ketika keadaan seperti ini radikal bebas bersifat merusak dan apabila dibiarkan berlarut –larut maka dapat menyebabkan kerusakan secara bertahap.

Lalu bagaimana solusi terbaiknya ?

Radikal bebas tidak dapat dihindari karena keberadaannya memang dekat dengan kita yaitu di dalam tubuh manusia itu sendiri, namun ada upaya yang dapat dilakukan dengan menyediakan “penangkalnya” yaitu antioksidan. Banyak antioksidan yang dapat dikonsumsi namun yang satu ini boleh anda coba yaitu SOD. SOD (super oxide dismutase) merupakan antioksidan yang bergerak membersihkan oksigen radikal atau radikal bebas di dalam tubuh. SOD sendiri merupakan enzim yang terdapat dalam tubuh dan menurun dengan bertambahnya usia. Maka konsumsi SOD dalam bentuk makanan kesehatan seperti SOD dalam Spirulina Pacifica merupakan salah satu cara untuk menyediakan penangkal radikal bebas sebagai tameng untuk berjaga-jaga dari kelebihan radikal bebas.

Spirulina pacifica merupakan makanan kesehatan yang sejatinya merupakan nutrisi dalam tablet. Nutrisi yang diperlukan oleh tubuh manusia tanpa kecuali. Asam amino, asam lemak esensial, vitamin, mineral dan pigmen alaminya memberikan manfaat yang begitu besar untuk membangun kesehatan yang lebih baik. Dalam 15 tablet mungil Spirulina pacifica anda telah melengkapi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dengan konsumsi makanan sehat yang beragam anda sudah memberikan yang terbaik bagi organ tubuh anda.

Ayo konsumsi Spirulina Pacifica di dalamnya terdapat nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anda.

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik