Latest topics
» yang dipantang ketika sedang diet
Tue Jul 11, 2017 2:37 pm by sendi

» Ayo cek kesehatan setelah lebaran
Tue Jul 04, 2017 5:05 pm by sendi

» Jaga pola makan di hari raya
Sun Jun 25, 2017 2:49 pm by sendi

» Tips Mudik Aman bagi pengidap DM
Wed Jun 21, 2017 3:48 pm by sendi

» Perhatikan Kesehatan saat mudik dengan cermat
Mon Jun 19, 2017 4:11 pm by sendi

» Sahur, haruskah makan lebih banyak ?
Thu Jun 08, 2017 5:00 pm by sendi

» Menu bersantan, amankah ?
Wed Jun 07, 2017 5:52 pm by sendi

» Vitamin Mineral Penting saat Puasa
Mon Jun 05, 2017 4:18 pm by sendi

» Vit C dan Kepadatan Tulang
Sat Jun 03, 2017 11:46 pm by felixia28

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Menunda waktu makan, perlukah ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menunda waktu makan, perlukah ?

Post  sendi on Sat Mar 15, 2014 1:13 pm

Menunda waktu makan

Apakah anda termasuk satu diantara sekian banyak orang yang gemar menunda waktu makan ? misalnya makan pagi digabung dengan makan siang sekitar pk 11 siang, lalu makan siang digabung dengan makan malam sekitar jam 16 sore. Jika Ya, hati-hati alih-alih hendak memangkas kalori yang masuk dengan makan 2x sehari jadinya justru berat badan bertambah karena diantara jam-jam tersebut sibuk mencari makanan selingan. Makanan selingan memang tidak selamanya berkalori besar seperti sayur ataupun buah, namun jika yang dipilih justru makanan berkalori besar seperti roti atau burger, atau makanan manis lainnya yang ada anda justru akan mengalami penambahan bobot tubuh.
Nah, sekiranya hendak memangkas berat badan sebaiknya jangan menjadikan waktu makan yang semula 3x menjadi 2x. Makan saja seperti biasa, tapi dengan makanan yang sudah disesuaikan yang “ramah” untuk tubuh.

Tak dapat dipungkiri juga makanan yang ramah untuk tubuh memang perlu sebuah kebiasaan baru yang lebih sehat, seperti porsi sayur dan buah yang lebih daripada biasanya. Dan mengurangi asupan gula baik dari minuman maupun makanan.
Terakhir aktifitas fisik akan menunjang pengendalian berat badan, membakar kalori dengan berolahraga dipadu dengan makanan sehat akan menjadikan anda tak hanya memiliki berat badan ideal tapi juga sehat. Oleh karena itu motivasi untuk menurunkan berat badan memang yang utama sebaiknya demi kesehatan baru bonusnya adalah agar terlihat lebih langsing dan proporsional bukan?

Jangan lupa sertakan produk Luxor dalam menu harian anda ya, seperti Spirulina Pacifica 15-20 tablet sehari. Juga Extar C Plus, anda akan mendapatkan suplai zat gizi esensial yang diperlukan oleh tubuh. Minumlah secara rutin agar kondisi tubuh terjaga prima dan sehat.

sendi

Jumlah posting : 801
Points : 2278
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik