Latest topics
» Menua dengan sukses.
Thu Jul 12, 2018 5:01 pm by sendi

» Waspada malnutrisi pada ibu hamil
Tue Jul 10, 2018 4:01 pm by sendi

» Inflamasi Datang? Hadang dengan Jeli Gamat Luxor!
Tue Jul 10, 2018 1:58 pm by Opterone

» Cegah ASD Ketika Hamil
Tue Jul 10, 2018 1:55 pm by Opterone

» Viirus, bakteri dan Daya tahan tubuh
Thu Jul 05, 2018 4:54 pm by sendi

» Intip Makanan Sehat Untuk Sel Telur Wanita
Tue Jul 03, 2018 3:13 pm by Opterone

» Ketika Nasi Sudah “Berubah”, Masihkah Kita Memerlukannya?
Tue Jul 03, 2018 3:09 pm by Opterone

» Sering marah-marah, ini dia dampaknya
Mon Jul 02, 2018 4:58 pm by sendi

» Cegah kelelahan berulang
Fri Jun 29, 2018 4:17 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Yakin sehat? mungkin saja tidak....

Go down

Yakin sehat? mungkin saja tidak....

Post  sendi on Mon Jun 02, 2014 5:43 pm

Kapankah anda yang aktif bekerja rutin memeriksakan tekanan darah dan Hb ? rasanya jika tidak karena sakit jarang juga dari kita yang sengaja memeriksakan kondisi kesehatan karena memang sehat untuk apa dicek ? nyatanya tahukah anda bahwa banyak dari pekerja yang terkena anemia? bahkan diantaranya ada pula yang mengidap hepatitis dan secara tak sengaja diketahui mengidap diabetes. Tentu saja tidak serta merta kedua penyakit ini merenggut nyawa namun jika dalam jangka waktu tertentu diabaikan maka bukan tak mungkin resiko yang lebih berat dapat terjadi seperti sirosis atau pengerasan hati, dan kualitas kesehatan yang terus menurun karena letih lemas lesu yang berkepanjangan.

Memeriksakan tekanan darah adalah yang paling simple dilakukan, tak perlut merogoh kocek besar namun anda dapat memantau kondisi kesehatan secara berkala. Apabila anda memiliki riwayat keluarga hipertensi, tentu anda harus lebih peduli dengan kesehatan diri dengan memeriksakan kesehatan secara teratur. Buatlah riwayat tekanan darah anda dalam catatan kecil per dua mingguan ataupun per bulan.

JIka anda aktif melakukan donor darah maka anda pun dapat mengetahui kondisi Hb anda sebelum mendonor, hanya mereka yang sehat yang boleh mendonorkan darahnya, tekanan darah normal 120/90 dan Hb >12 untuk wanita dan Hb>14 untuk pria. Donor juga menyehatkan tubuh untuk memproduksi sel darah merah yang baru.

KEmudian perhatikan tanda-tanda yang merupakan alarm dari tubuh seperti peka terhadap keluhan sakit kepala misalnya, letih berkepanjangan dan luka yang tak kunjung sembuh serta keluhan lain yang mungkin sering anda alami.

Terakhir jangan lupa berikan tubuh nutrisi yang dibutuhkan, selain dari makanan harian, Spirulina pacifica merupakan suplemen yang melengkapi. Di dalamnya sudah disediakan asam amino esensial, vitamin, mineral, asam lemak esensial dan antioksidan alami. Spirulina pacifica dalam tablet kecil dapat dikonsumsi setiap hari aman dan tanpa efek samping. Cukup konsumsi 10-15 tablet untuk upaya prefentif dan konsumsi 15-30 tablet jika diperlukan untuk membantu proses pemulihan dari keluhan akibat penyakit degeneratif.

Spirulina pacifica luxor, dengan teknology ocean chill drying membuat kandungan gizinya optimal ketika dikonsumsi tak hanya padat serat namun juga padat nutrisi.

sendi

Jumlah posting : 877
Points : 2508
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik