Latest topics
» Kromium kendalikan Kolesterol
Thu Jan 19, 2017 5:56 pm by Firman

» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Tue Jan 17, 2017 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Siapa yg ingin menambah berat badan ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Siapa yg ingin menambah berat badan ?

Post  sendi on Wed Jun 04, 2014 4:28 pm

Keinginan untuk menurunkan berat badan dan berpenampilan menarik sudah pasti menjadi keinginan hampir semua orang khususnya para wanita. Namun ternyata dibalik banyaknya keinginan untuk langsing ada pula mereka yang berupaya untuk membuat tubuhnya menjadi lebih gemuk karena berat badan yang dirasakan terlalu rendah. Mungkin peminatnya memang tidak sebanyak mereka yang ingin langsing namun tetap saja mereka pun ingin menambah berat badan . Bagaimana jika demikian ? apakah semua makanan dilahap saja demi berat badan bertambah ? tentu tidak, karena bukan kegemukan yang diinginkan namun berat badan yang bertambah sesuai dengan tinggi badan atau ideal.
Tips berikut ini mungkin bisa sedikit berguna bagi anda yang memerlukan

1. Cari sumber karbohidrat kompleks seperti nasi merah, roti gandum, serat sayur dan buah. Makanlah makanan ini karena serat ini merupakan serat sehat, dan juga bernutsisi
2. Pilih ikan dan ayam tanpa kulit, buatlah dengan pengolahan makanan yang sehat seperti di kukus atau menggunakan minyak zaitun atau minyak jagung. Anda akan terhindar dari lemak jahat yang seringkali dijumpai dalam bentuk makanan gorengan
3. Penuhi asam lemak esensial omega 3 dan omega 6. Sumbernya dari kacang-kacangan dan ikan. Makanlah putih telur untuk mendapatkan asupan protein.
4. Hindari konsumsi gula berlebihan baik dalam bentuk minuman maupun makanan karena hanya akan menambah kalori saja namun tidak menyehatkan untuk penambahan berat badan
5. Istirahat yang cukup, akan membuat metabolisme tubuh berjalan dengan baik.
6. Makanan selingan jangan dilupakan bisa mengonsumsi sereal, roti maupun buah.

Berat badan dan tinggi badan yang proporsional tentu yang paling ideal, ayo sehatkan tubuh dengan makan makanan yang ramah bagi tubuh. Jangan lupa sediakan Excel pack dalam menu harian anda, karena disini juga terdapat nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Konsumsi excel pack secara rutin akan membangun daya tahan tubuh yang lebih baik.

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik