Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Sembuh dari penyakit diabetes dan komplikasinya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sembuh dari penyakit diabetes dan komplikasinya

Post  Firman on Fri Jul 25, 2014 10:17 am

M. AMRI NASUTION, 62th, BAGAN BATU  (diabetes)

Tahun 2011,  ayah saya  menderita gejala diabetes, tanda-tandanya badan gemuk jadi kurus drastis, muka sembap, pembawaan lemas, sering   buang air kecil, dan efek dari gejala itu semua, kaki seperti berair. Kemudian mengeluarkan cairan dan pecah,dan kami selaku anak panik melihat keadaan orang tua kami.  Kami sepakat pada saat itu membawa orang tua kami untuk mengecek kesehatan beliau ke Medan.  Dokter di RS menjelaskan penyakit yang diderita bapak saya ini sudah sangat serius sekali, hingga beliau hanya mampu menyarankan untuk menjaga makanan, dan menyuntik orang tua saya dengan suntik infeksi. Kemudian posisi orang tua saya sangat lemah, dan kami putus asa dan prihatin melihat orang tua kami.

Setelah satu bulan takaran obat yang kami konsumsi sudah habis, namun penyakit  yang dialami orang tua kami, tidak juga menunjukkan tanda-tanda kesembuhan.

Kemudian, saya membuka internet dan melihat produk Luxor, Jeli Gamat, diterangkan bisa menyembuhkan penyakit diabetes melitus yang sudah kronis.

Pertama  membeli, Pak Trisno menyarankan mengkonsumsi  Jeli Gamat 3x 1 sdk makan, dan Spirulina 3 x 5 butir  sehari sebelum makan.

Alhamdulillah atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa kami dipertemukan produk Luxor , satu bulan kami konsumsi produk ini, tanda-tanda  perbaikan dari orang tua kami mulai terlihat. Dua bulan kemudian kami melihat kenyataan yang luar biasa. Semula kaki orang tua saya luka mendalam, sampai sekitar 3cm ke dalam, alhamdulillah  kulit atau daging mulai tumbuh sendirinya.Dari bawah sampai ke atas.Jadi konsumsinya diminum sekaligus dioles, alhamdulillah 3 bulan luka semakin mengecil.Kami pun memutuskan tidak akan pindah dari produk Luxor untuk penyakit bapak saya. Alhamdulillah 4 bulan setelahnya,yang dari awal kami bilang ada komplikasi sesak nafas dan lambung itu sudah dapat teratasi.

Firman

Jumlah posting : 123
Points : 367
Reputation : 0
Registration date : 05.06.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik