Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Vitamin ini paling tepat pasca bersalin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Vitamin ini paling tepat pasca bersalin

Post  sendi on Mon Sep 01, 2014 10:14 pm

Setelah proses bersalin usai dan sang buah hati lahir, tugas ibu belumlah selesai. Ada tugas baru yang telah menanti yaitu menyusui sang bayi. Tentu sebuah tanggung jawab besar karena asi akan menjadi makanan pertama dan utama bagi bayi dalam 6 bulan kehidupan pertamanya. Namun jangan lupakan kesehatan ibu , yang telah 9 bulan mengandung sang bayi. Berikut vitamin yang diperlukan oleh ibu sehabis bersalin ( dari berbagai sumber)

1. Asam Folat

asam folat yang biasa dikonsumsi selama kehamilan  berguna pula untuk pengembangan sistem saraf bayi. Jangan berhenti minum vitamin ini setelah Anda melahirkan. Vitamin ini dapat mengurangi depresi pasca kelahiran.

2. Vitamin A

Setelah melahirkan, wanita akan mengalami masalah kerontokan rambut yang parah. Kebanyakan dari mereka mengalami kerontokan rambut selama kehamilan dan meningkatkan saat pasca-partum (masa enam minggu sejak bayi lahir). Untuk itu, Anda perlu mengonsumsi banyak vitamin A agar rambut dan kulit tetap sehat setelah kehamilan.

3. Vitamin C

Vitamin ini umumnya ditemukan dalam buah jeruk dan sangat dibutuhkan oleh ibu yang sedang menyusui. Vitamin C juga dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh setelah melahirkan.

4. Vitamin D

Kalsium merupakan mineral penting untuk kesehatan tulang dan perempuan cenderung mengalami kekurangan kalsium, terutama setelah melahirkan. Sayangnya, tak banyak yang tahu bahwa tubuh tidak bisa menyerap kalsium tanpa kehadiran vitamin D. Masalahnya, vitamin D sangat jarang ditemukan dalam makanan. Untuk itu, pastikan Anda mengonsumsi suplemen vitamin D setelah melahirkan.

5. Vitamin E

Vitamin E pada dasarnya adalah sebuah antioksidan yang dapat membantu memperbaiki kerusakan sel dan mengusir racun dari tubuh. Ini juga membantu Anda melawan kelelahan dan trauma setelah persalinan.

Bagaimana sudah cukup konsumsi vitamin ini untuk anda sehabis bersalin. Luxor menyediakannya dalam Spirulina Pacifica yang mengandung asam folat, vitamin D,  Vitamin E dan provitamin A. Kombinasi spirulina pacifica, extar c plus dan vitaluxor akan menyeimbangkan kebutuhan gizi ibu sehingga kondisi ibu prima untuk menjalankan tugas selanjutnya yaitu menyusui sang bayi. Konsumsi Spirulina pacifica 2x10 tab, Extar C plus 1 tab dan Vitaluxor 1 softgel akan memberikan pengaruh baik untuk kesehatan ibu.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik