Latest topics
» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Yesterday at 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

» Mengenal Enzim (Bag. 2)
Sat Nov 26, 2016 10:59 am by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


kolagen teripang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kolagen teripang

Post  sendi on Sun Oct 12, 2014 10:15 pm

Kolagen seperti yang sudah diulas dalam banyak tema di forum ini benar sangat banyak manfaatnya. Namun kadangkala kolagen selalu saja dihubungkan dengan tulang. Padahal kolagen bukan hanya untuk tulang,. Kolagen adalah protein yang ditemukan pada jaringan ikat di dalam tubuh. Artinya wanita dan pria perlu kolagen, tak hanya baik untuk lansia juga untuk remaja.

Rambut dan Kuku
Bagi rambut dan kuku, kolagen bermanfaat untuk memperkuat akar rambut dan merangsang pertumbuhannya kembali. Sedangkan bagi kuku, juga dapat memperkuat kuku sehingga tidak mudah patah.
Kulit
kolagen digunakan untuk menjaga keremajaan kulit. Kolagen dapat membuat kulit tetap elastis dan sehat. Jika anda memiliki masalah flek dan keriput juga dapat diatasi dengan penggunaan kolagen secara teratur.
Sendi
Ternyata kolagen juga dapat bermanfaat bagi sendi anda. Jika anda memiliki masalah nyeri sendi, cobalah untuk mengkonsumsi kolagen secara teratur. Hal ini karena kolagen mampu memberikan fleksibilitas tubuh pada bagian tendon. Selain itu, kolagen dapat bermanfaat membangun bahan tulang rawan pada sendi anda.
Tulang
Kolagen memiliki fungsi yang sama pentingnya dengan kalsium bagi tulang anda. Hal ini karena kolagen berfungsi sebagai lem perekat tulang agar sendi menyatu. Jika mengkonsumsi kolagen secara teratur dapat memperkuat tulang dan mencegahnya menjadi rapuh.

Dengan pola makan yang baik dan mengkonsumsi kolagen secara teratur, kesehatan tulang dapat terjaga dengan baik hingga usia tua. Osteoporosis yang menjadi musuh bagi tulang juga dapat dicegah dengan mengkonsumsi kolagen secara teratur. Selain itu kolagen dapat membuat tulang anda menjadi tetap lentur dan nyeri pada tulang pun dapat hilang.
Salah satu sumber kolagen alami adalah teripang, kaya kolagen namun nol kolesterol. Konsumsi teripang dalam jeli gamat bermanfaat banyak hal untuk kesehatan sekaligus memperbaiki elastisitas kulit sehingga bagi anda yang wanita konsumsi kolagen bonusnya adalah kulit menjadi lebih baik dan kenyal. Ayo konsumsi kolagen alami dari teripang 2-3 sendok makan dalam sehari baik untuk menjaga kesehatan anda kini dan nanti.

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik