Latest topics
» Menjaga Hati
Fri Jan 19, 2018 4:45 pm by sendi

» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Tips ringan di musim hujan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tips ringan di musim hujan

Post  sendi on Thu Dec 04, 2014 7:03 am

Musim hujan sudah mulai kembali datang di akhir tahun ini. Di kota besar hujan juga menjadi ujian tersendiri karena kemacetan akibat banjir jadi lebih panjang dibanding saat musim kemarau. Pagi dan sore bisa menjadi ujian tersendiri untuk menerobos hujan menuju tempat tujuan. Karena hujan tak bisa dihindari maka yang ada adalah bagaimana menyiasati kondisi tubuh tetap fit saat musim hujan tiba.
Tubuh perlu diberikan ‘jas hujan’ agar tak mudah loyo dan jatuh sakit . berikut tips ringan yang dapat dilakukan

1. Konsumsi protein
Protein dari makanan yang anda makan sehari-hari akan membangun daya tahan tubuh yang baik dan juga membuat tubuh tak mudah lemas. Ambil protein dari ikan atau telur. Bisa juga dari protein nabati .
2. Cuci tangan
Virus flu dengan mudah menular, di tempat kerja, di fasilitas umum. Oleh karena itu cuci tangan perlu dilakukan terutama bagi anda yang sering menggunakan fasilitas umum.
3. Mineral & Vitamin
Antioksidan ini membangun daya tahan tubuh lebih baik. Didapatkan lebih banyak dari makanan jenis buah dan sayur konsumsi nya diatur dengan ragam warna agar manfaat pigmen alaminya bisa didapatkan
4. Keringat
Olahraga di akhir pekan bagi anda yang sibuk di hari –hari kerja menjadi salah satu solusi untuk tetap bugar. Keringat membuang racun dalam tubuh
5. Istirahat yang cukup
Tidur berkualitas setiap hari memberi waktu bagi tubuh untuk merecharge kembali stamina yang hilang seharian.
6. Air putih / jus buah
Hindari soft drink dan bawa selalu air putih atau jus buah sebagai minuman harian anda.
7. Suplemen
Suplemen dapat dikonsumsi untuk membantu memberikan nutrisi bagi tubuh. Kandungan suplemen yang alami pada umumnya tidak memperberat sistem pencernaan sebaliknya menyuplai nutrisi untuk kebutuhan tubuh.

Jangan lupa ambil Spirulina pacifica 8 -10 tab di pagi hari dengan 2 sdm Jeli gamat dan 1 Ex tar C Plus untuk stamina fit sepanjang hari. Musim hujan pun jadi tak masalah bukan ?

sendi

Jumlah posting : 830
Points : 2367
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik