Latest topics
» yang dipantang ketika sedang diet
Tue Jul 11, 2017 2:37 pm by sendi

» Ayo cek kesehatan setelah lebaran
Tue Jul 04, 2017 5:05 pm by sendi

» Jaga pola makan di hari raya
Sun Jun 25, 2017 2:49 pm by sendi

» Tips Mudik Aman bagi pengidap DM
Wed Jun 21, 2017 3:48 pm by sendi

» Perhatikan Kesehatan saat mudik dengan cermat
Mon Jun 19, 2017 4:11 pm by sendi

» Sahur, haruskah makan lebih banyak ?
Thu Jun 08, 2017 5:00 pm by sendi

» Menu bersantan, amankah ?
Wed Jun 07, 2017 5:52 pm by sendi

» Vitamin Mineral Penting saat Puasa
Mon Jun 05, 2017 4:18 pm by sendi

» Vit C dan Kepadatan Tulang
Sat Jun 03, 2017 11:46 pm by felixia28

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


pentingnya mengetahui tekanan darah secara teratur

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pentingnya mengetahui tekanan darah secara teratur

Post  sendi on Wed Mar 04, 2015 7:18 am

Hipertensi tak selalu disadari oleh mereka yang mengidapnya, gejalanya memang tidak selalu pusing yang khas bahkan pada sebagian orang tekanan darah 150-180/120 pun tak merasa ada yang berbeda pada tubuhnya. Setiap orang berbeda, bisa jadi berbeda pula apa yang dirasakan oleh masing-masing orang pada gejala yang sama. Sayangnya ketika hipertensi tak diketahui maka tak dilakukan juga upaya pemulihan agar tekanan darah menuju normal. Bisa jadi makanan yang dikonsumsi justru malah menambah tinggi tekanan darah karena tinggi garam. Oleh karena itu jika memungkinkan dalam waktu waktu tertentu ukurlah tekanan darah anda, mengukur tekanan darah simple dan dapat dilakukan secara mandiri ataupun di klinik terdekat. Semakin awal dikenali maka semakin dapat ditentukan langkah-langkah perbaikan.

Dalam hal makanan , ada zat gizi yang disarankan dikonsumsi untuk menjaga tekanan darah agar tetap normal yaitu Kalium , kalsium, serat, magnesium dan omega 3. Nutrisi ini dapat ditemukan pada makanan harian seperti pisang, kacang-kacangan, sayuran, dan ikan. Anda juga bisa menggunakan garam rendah natrium sebagai pengganti garam yang selama ini biasa digunakan.

Luxor menyediakan Excel Pack untuk menjaga tekanan darah stabil dengan nutrisi yang diperlukan ada di dalamnya yaitu Spirulina pacifica, jeli gamat, extar c dan vitaluxor. Omega3, kalsium, kalium, magnesium dan serat ada di dalam Excel pack. Menjadi penting menjaga tekanan darah agar tak menyebabkan komplikasi pada organ tubuh lainnya yaitu jantung & pembuluh darah dan ginjal, karena apabila tekanan darah tinggi dan tak dikendalikan maka peluang stoke, dan gagal ginjal menjadi lebih besar.

sendi

Jumlah posting : 801
Points : 2278
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik