Latest topics
» Menjaga Hati
Fri Jan 19, 2018 4:45 pm by sendi

» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Stroke dapatkah dicegah ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Stroke dapatkah dicegah ?

Post  sendi on Thu Apr 16, 2015 3:24 pm

Stroke, mendengarnya saja sudah terbayang dampak yang ditimbulkan seperti sulit berbicara, berjalan dengan alat bantu, sulit melakukan aktifitas sederhana harian hingga harus berada di atas kursi roda. Stroke memang tak dapat dianggap remeh sekali terkena, jika beruntung masih dapat kesempatan hidup namun jika tidak maka hidup pun harus berakhir. Kesempatan hidup yang didapat juga penuh resiko akan serangan berikutnya jika terjadi kembali maka dampak yang ditimbulkan dapat lebih berat dari serangan sebelumnya.
Apakah stroke bisa dicegah ?

Stroke disebabkan antara lain hipertensim kelainan jantung , factor usia , kegemukan, kurang aktifitas fisik,pola makan tak seimbang, rokok dan kelainan pada pembuluh darah. Konsumsi alcohol juga turut berperan serta. Efek stroke adalah kecacatan dan kematian seperti yang telah disebutkan diatas. Adakah gejala stroke yang mudah dikenali? Dalam ulasan di Kompas ,14 April 2015 disebutkan oleh dr. Puspasari,Sp.S stroke 80% dapat dicegah. Stroke dapat dikenali lebih dini. Meski terjadi secara tiba-tiba stroke sebenarnya memiliki gejala awal seperti nyeri kepala hebat. Mati rasa pada wajah, tangan atau kaki, sulit bicara dan memahami pembicaraan , gangguan penglihatan , pusing,sulit menelan serta kehilangan keseimbangan tiba-tiba.
Kelainan pada pembuluh darah otak juga dapat diketahui dengan pemeriksaan tertentu oleh para ahli medis sehingga penyembitan, sumbatan dapat diatasi sebelum terlambat.

Tak lain meski terdengar klise kembali kepada pola makan dan gaya hidup yang membuat suatu penyakit akhirnya hingga dan menetap di tubuh. Pemeriksaan atau screening awal seperti medical cek up bisa saja dilakukan namun apabila tak diimbangi dengan perubahan gaya hidup dan pola makan yang baik general cek up hanyalah sebatas data yang tak ditindaklanjuti. Karena hidup menjadi lebih bermakna ketika sehat maka perlu upaya untuk mendapatkannya
Excel pack luxor dalam jeli gamat, spirulina pacifica, vitaluxor dan extra C plus dapat menjadi salah satu solusinya. Ikuti seminar kesehatan dengan berbagai tema kesehatan yang diadakan di beberapa kota besar di Indonesia. Dan dapatkan manfaat kesehatan yang lebih baik bersama Luxor.

sendi

Jumlah posting : 830
Points : 2367
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik