Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


BIJAK MELAWAN KOLESTEROL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BIJAK MELAWAN KOLESTEROL

Post  sendi on Wed Jan 18, 2012 11:52 am


Kolesterol sering disalahkan dan dijadikan biang keladi penyakit degeneratif saat ini. Padahal kolesterol sebenenarnya memiliki manfaat yang tak kalah penting antara lain untuk memproduksi hormon seks, hormon adrenal, dan garam empedu. Meskipun demikian perlu untuk mengetahui mengapa kolesterol sering dijadikan biang keladi penyakit mematikan .

Kolesterol menjadi berbahya jika berlebihan di dalam darah,resiko terkena aterosklerosis menjadi lebih besar jika kolesterol di dalam darah tidak terkontrol. Kolesterol yang perlu diwaspadai adalah LDL, Low Density Lipoprotein, atau disebut juga kolesterol jahat dan trigliserida. Idealnya LDL < 100 mg/dl dan Trigliserida < 150 mg/dl. Sedangkan kolesterol baik yaitu HDL ,High Density Lipoprotein disarankan untuk dapat mencapai >60mg/dl.

Siapa saja yang kadar kolesterolnya harus diperiksa? Sebenarnya semua orang dewasa disarankan untuk memeriksakan kesehatan dirinya ataumelakukan medical check up minimal 2 kali dalam setahun. Tujuannya adalah untuk mengetahui status kesehatan dari indikator yang dapat “digambarkan” dari medical check up tersebut, termasuk di dalam nya kolesterol. Namun bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih, perokok, diabetes, pola makan tidak sehat selayaknya lebih waspada untuk memantau kadar kolesterol darah anda.

Luxor, menyediakan nutrisi untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah serta mengendalikan kolesterol yaitu Vitaluxor yang mengandung omega 3. Omega 3 yang tediri dari EPA dan DHA akan mencegah terjadinya kekentalan darah dan perlekatan darah. Omega 3 merupakan nutrisi yang dapat dikonsumsi untuk menurunkan kolesterol jahat atau LDL. Konsumsi Omega 3 secara teratur dapat membantu menurunkan resiko aterosklerosis. Bagi ibu hamil Omega 3 merupakan nutrisi yang direkomendasikan untuk mendukung proses pertumbuhan janin terutama untuk fungsi penglihatan dan otak janin.

Cukup dengan mengonsumsi 2x1 softgel Vitaluxor setiap hari , kita telah memberikan perlindungan terbaik untuk jantung.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik