Latest topics
» Kromium kendalikan Kolesterol
Yesterday at 5:56 pm by Firman

» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Tue Jan 17, 2017 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Suplemen bukan hanya untuk yang sakit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Suplemen bukan hanya untuk yang sakit

Post  sendi on Mon May 25, 2015 4:02 pm

Letih, lemah, lesu dalam bekerja bisa jadi bukan sebatas kejenuhan pekerjaan semata mungkin saja perpaduan dari defisiensi zat besi, gizi tak seimbang hingga minimnya aktifitas fisik. Meski sekilas seperti teori namun ketiga hal tersebut sedikit banyak mempengaruhi kondisi seorang pekerja. Apalagi ditambah dengan menu makanan yang sumbangan zat gizinya tak seimbang maka semakin lengkap pula beban tubuh yang sudah penat dengan pekerjaan.

Dewasa ini bagi pekerja yang berada di kota-kota besar dengan tekanan stress cukup berat sepertinya tak cukup hanya mengandalkan makanan sehari-hari saja . Coba tambahkan nutrisi tertentu dan rasakan hasilnya. Di Luxor kami menyediakan Extar C Plus, Spirulina Pacifica dan Jeli gamat ditambah dengan BioN Necklace nutrisi dan peyeimbang dipadukan sehingga menjadi lebih lengkap.
Untuk wanita Jeli gamat menyumbangkan kolagen dari teripang yang akan memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik, Spirulina Pacifica menyumbangkan antioksidan dan Extar C membangun daya tahan tubuh yang baik sedangkan Bion Necklace akan melancarkan aliran darah. Konsumsi secara teratur dalam 2-3 minggu pertama akan terasa perbedaannya.

Untuk sebuah perbaikan kesehatan jika yang dikonsumsi adalah nutrisi hasilnya tidak dapat dirasakan setelah 1-2 kali konsumsi karena nutrisi akan diserap tubuh digunakan sesuai dan tujuannya, selain itu konsumsi nutrisi jelas aman. Beda jika yang hanya sekedar stimulus / dikonsumsi sekedar untuk meningkatkan sesaat namun tak mengatasi akar pemasalahannya. Suplemen bukan hanya untuk mereka yang sakit namun suplemen juga diperlukan bagi mereka yang tidak/belum sakit untuk mencegah agar tidak jatuh sakit.

Untuk keamanan Luxor sudah menyediakannya Jeli Gamatnya adalah ekstrak teripang yang telah sejak lama dikonsumsi sebagai makanan tradisional dan Spirulinanya sudah mendapatkan status GRAS yaitu Generally Recognized as Safe yang aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang tanpa efek samping. Jadi mengapa harus ragu lagi ?

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik