Latest topics
» Kromium kendalikan Kolesterol
Thu Jan 19, 2017 5:56 pm by Firman

» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Tue Jan 17, 2017 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Tak dapat menipu dengan Hba1C

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tak dapat menipu dengan Hba1C

Post  sendi on Fri Jun 05, 2015 11:18 pm

Life begin at 40, ungkapan demikian sudah sering kita dengar, tapi kini pengertian yang sesungguhnya. Bagaimana dengan kondisi kesehatan anda di usia 40 ? apakah sungguh baik atau sebaliknya bermunculan keluhan disana-sini yang sebelumnya tak pernah ada ?

Pengalaman seorang rekan yang sangat terkejut ketika mengetahui hasil pemeriksaan HbA1C yang dilakukannya bernilai 7. HbA1C merupakan skrining diabetes yang mengetahui riwayat kesehatan anda khususnya gula darah pada 3 bulan yang lalu. Ada kalanya untuk mengelabui hasil pemeriksaan laboratorium beberapa hari sebelum pemeriksaan dilakukan pola makan yang dijalani sangat baik harapannya hasilnya juga baik . Namun sayang tindakan tersebut justru tidak memberikan hasil real yang akurat. Namun untuk yang satu ini tak bisa ditipu HbA1C akan memberikan informasi kesehatan khususnya resiko diabetes kurang lebih 3 bulan kebelakang. Hasil yang diharapkan kurang dari 7. Jika hasil telah mendekati 7 maka peluang diabetes sudah didepan mata. Mau tak mau segera memperbaikinya dengan pola makan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Tentu tak mudah berdamai dengan diabetes namun bukan berarti tak bisa dilakukan. Pengalaman mereka yang berpuluh tahun hidup dengan DM menunjukan bahwa sebuah usaha pasti membuahkan hasil. Mengerem dan mendisiplinkan diri untuk membatasi makanan tertentu merupakan sebuah tantangan dalam mengendalikan DM. Namun buahnya adalah resiko komplikasi yang bisa ditekan, sehingga hidup dapat lebih dinikmati .

Tak lupa sertakan Spirulina pacifica suplemen dari alga hijau biru yang kaya nutrisi serta khromium yang dapat memperbaiki sensitivitas pankreas. 15 tab Spirulina pacifica dalam sehari serta pola makan yang sehat akan membantu membangun kesehatan yang lebih baik bagi penderita DM. Jeli gamat juga dapat dikonsumsi 2-3 sdm setiap hari. Jika bisa dilakukan sekarang, mengapa menunggu hasil Hba1C tinggi ?

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik