Latest topics
» Menjaga Hati
Fri Jan 19, 2018 4:45 pm by sendi

» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Memilih menu yang tepat untuk sahur

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Memilih menu yang tepat untuk sahur

Post  sendi on Fri Jun 19, 2015 3:16 pm

Menu saat sahur yang paling gampang dibuat salah satunya adalah nasi goreng, selain mudah , juga dapat dibuat dengan cepat. Meski nasi goreng dapat diisi dengan aneka tambahan lain yang dapat diklaim cukup gizinya namun nasi goreng disarankan tidak dikonsumsi saat sahur karena mengandung minyak. Konsumsi nasi goreng memang membuat kenyang sesaat namun juga membuat haus di waktu-waktu berikutnya sehingga akan membuat jadi lebih haus. Pilihan lain jika hendak mengonsumsi nasi goreng bisa dimakan ketika berbuka. Untuk sahur memang harus memilih makanan yang tepat agar menjalani sepanjang hari tidak “berat” karena keliru memilih makanan saat sahur.

Selain itu disarankan pula untuk menghindari kopi dan teh ketika bersahur, ganti dengan air putih yang cukup 4-6 gelas hingga menjelang imsak agar terhindari dari dehidrasi berat sepanjang hari. Jika memungkinkan sediakan jus buah untuk diminum menjelang imsak agar vitamin dari buah tersedia juga di saat sahur

Jika sahur sudah dengan menu yang sehat, ayo berbuka dengan yang sehat pula agar manfaat puasa dari sisi kesehatan semakin terasa manfaatnya.

Yang jelas tidak keliru adalah mengonsumsi makanan kesehatan Luxor saat puasa. JIka memungkinkan mengonsumsi 4 produk Excel Pack, jika tidak tersedia paling tidak Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica dapat tersedia untuk dikonsumsi selama berpuasa. 2 sendok jeli gamat saat sahur dan berbuka, dan 10 tab Spirulina pacifica juga saat sahur dan berbuka. Apa perbedaannya puasa dengan mengonsumsi Spirulina pacifica dan Jeli gamat ? coba dan rasakan sendiri manfaatnya.



sendi

Jumlah posting : 830
Points : 2367
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik