Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Bagaimana pola makan anda ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bagaimana pola makan anda ?

Post  sendi on Thu Aug 06, 2015 2:20 pm

Sepertinya undangan halal bihalal sudah selesai dalam minggu ini . Bagaiaman dengan kesehatan anda , harapannya tentu baik artinya kolesterol, asam urat, gula darah, berada dalam kisaran yang aman. Jika pola makan dijaga dengan baik tentu saja akan mengurangi faktor pemicu.
Bicara mengenai pola makan memang tak ada habisnya. Bahkan dewasa ini kesadaran untuk memperbaiki pola makan semakin gencar diikuti dan menjadi trend gaya hidup. Seperti kembali memakan makanan mentah atau raw food hingga berbagai jenis diet yang bertujuan sama yaitu untuk kesehatan yang lebih baik. Baru –baru ini dalam liputan di harian Kompas 4 Agustus 2015 diulas pula mengenaI pola makan yang dikuatkan dengan survey yang dilakukan pada responden terpilih mengenai alasan mengatur pola makan dan pola makan ideal. Sebagai gambaran saja bahwa dalam survey tersebut hasilnya cukup menggembirakan dimana 69% responden mengatakan bahwa mengatur pola makan untuk menjaga kesehatan, sedangkan 26% menjawab untuk mengurangi resiko penyakit. Sedangkan untuk pola makan ideal menurut responden jawabannya cukup beragam yang terbanyak yaitu 35% adalah kombinasi makanan dengan metode food combining, diikuti 20% dengan alasan terkuat ialah dengan mengurangi makanan tertentu, 16% menu empat sehat lima sempurna, 9% menjadi seorang vegetarian, 6% menjawab dengan makan teratur, ada juga yang menjawab bahwa pola makan ideal adalah makan sesuai keinginan. Memang pola makan ideal bagi setiap orang dapat saja jawabannya berbeda tergantung bagaimana sudut pandang yang dianut mengenai kesehatan dan hubungannya dengan makanan.
Kini pilihan ada pada anda bagaimana pandangan anda mengenai pola makan yang ideal. Menjadi sehat adalah sebuah pilihan dan untuk menjadi sehat perlu dilakukan sebuah perubahan, Luxor menyedikan Excel pack dalam gerakan anda untuk menjadi lebih sehat. Kunjungi acara seminar kesehatan di kota anda.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik