Latest topics
» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Yesterday at 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

» Mengenal Enzim (Bag. 2)
Sat Nov 26, 2016 10:59 am by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Badan kurus dan banyak keluhan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Badan kurus dan banyak keluhan

Post  sendi on Mon Aug 31, 2015 8:21 am

Jika melihat dua orang kurus dan gemuk mana yang secara spontan terlintas dalam pikiran anda akan banyak keluhan kesehatan ? bisa jadi sebagian orang menyebut yang gemuk, tapi bisa juga sisanya menyebut yang kurus lah yang banyak keluhan belum lagi jika ditambahkan embel embel kurus karena kurang gizi maka bisa jadi makin banyak saja keluhan yang mungkin saja diderita oleh si kurus. Kurus bukan jaminan lebih sehat dari si gemuk. Demikian sebaliknya gemuk bukan berarti lebih makmur dan lebih sehat. Dari kacamata kesehatan kurus dan gemuk secara sepintas memang tidak dapat digunakan sebagai ukuran untuk menentukan sehat tidaknya seseorang. Keduanya punya resiko sendiri jika dikaitkan dengan kesehatan. Dalam beberapa kali dalam forum ini pernah diulas bahwa gemuk memiliki resiko lebih besar terkena berbagai penyakit degeneratif seperti stroke,diabetes,rematik, dan lainnya. Lalu apa resiko kesehatan bagi si kurus ?
Apabila anda saat ini terlalu kurus bisa dapat membandingkannya dengan menggunakan rumus indeks masa tubuh apakah anda berada dalam batas normal atau dibawah normal. Kemudian jika ternyata dibawah normal bagaimana kecenderungan kesehatan anda saat ini. Beberapa kemungkinan perlu ditelaah seperti adakah gangguan tiroid, fungsi paru dan pencernaan yang tidak baik. Kurus juga bukan jaminan sehat apabila dalam keseharian anda mengalami banyak keluhan kesehatan.
Jika Luxor dapat memberikan solusi konsumsi Excel Pack yang terdiri dari Spirulina Pacifica, Jeli Gamat, Ex tar C Plus dan Vitaluxor dapat membantu memberikan nutrisi terbaik. Ini bukan obat namun suplemen yang dapat dikonsumsi setiap hari untuk mendukung kesehatan yang baik. Konsumsi secara teratur selama 3-6 bulan maka kesehatan yang lebih baik dapat anda rasakan secara bertahap.


sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik