Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Diet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Diet

Post  sendi on Fri Sep 18, 2015 5:35 pm

Masih soal berat badan. Dalam banyak hal menurunkan berat badan menjadi kendala sendiri bagi sebagian orang. Dalam forum ini telah beberapa kali diulas mengenai masalah berat badan, diet yang ada juga makanan yang disarankan. Namun dalam forum kali ini ada beberapa jenis diet yang belum pernah diulas yaitu sebagai berikut :
Diet Indeks Glikemik
Yaitu menggunakan indeks glikemik sebagai panduan memilih makanan berdasarkan kemampuan karbohidrat dalam makanan untuk meningkatkan kadar gula darah. Diet ini dikembangkan untuk pasien diabetes pada awalnya, tujuannya untuk mengatur kadar gula darah yang dapat membantu menurunkan berat badan. Anda perlu mengetahui nilai indeks glikemik tiap tiap bahan pangan lalu berdiet sesuai pilihan bahan pangan tersebut.
Diet Populer
Diet ini mengikuti tren biasanya yang sukses dilakukan oleh beberapa kalangan lalu diikuti oleh banyak orang sehingga menjadi tren dalam berdiet. Bisa jadi berat badan turun dengan singkat namun ada juga kelemahannya berat badan dapat naik lagi begitu berhenti menjalani diet ini.
Diet perubahan gaya hidup
Sesuai namanya perubahan gaya hidup yang dimaksud tentu mengarah ke arah yang lebih baik. Jadi gaya hidup yang lebih sehat dipilih sebagai pedoman diet secara permanen yang selain menurunkan berat badan juga dapat meningkatkan kesehatan. Perlu kemauan kuat dan disiplin dalam menjalankan diet ini agar berhasil tentunya lebih baik jika dilakukan dengan motivasi yang kuat dari diri sendiri sehingga tetap kuat meski banyak godaan di kiri kanan anda.
Selebihnya seperti Diet rendah garam, diet rendah protein, rendah lemak dan rendah kalori adalah pilihan lain dari diet yang ditawarkan untuk membantu meningkatkan kesehatan.
Apapun jenis dietnya Spirulina Pacifica dapat dikonsumsi untuk mereka yang mau menurunkan berat badan namun tak kehilangan zat gizi yang diperlukan oleh tubuh. Konsumsi Spirulina Pacifica 10-15 tab sehari membantu memenuhi kecukupan gizi dalam berdiet, tanpa menganggu kalori , rendah lemak , rendah garam sehingga menjadi suplemen tepat untuk teman berdiet anda.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik