Latest topics
» Pusing jangan dibiarkan
Yesterday at 7:27 pm by sendi

» Makanan sahabat hati
Tue Jul 17, 2018 3:37 pm by sendi

» Menua dengan sukses.
Thu Jul 12, 2018 5:01 pm by sendi

» Waspada malnutrisi pada ibu hamil
Tue Jul 10, 2018 4:01 pm by sendi

» Inflamasi Datang? Hadang dengan Jeli Gamat Luxor!
Tue Jul 10, 2018 1:58 pm by Opterone

» Cegah ASD Ketika Hamil
Tue Jul 10, 2018 1:55 pm by Opterone

» Viirus, bakteri dan Daya tahan tubuh
Thu Jul 05, 2018 4:54 pm by sendi

» Intip Makanan Sehat Untuk Sel Telur Wanita
Tue Jul 03, 2018 3:13 pm by Opterone

» Ketika Nasi Sudah “Berubah”, Masihkah Kita Memerlukannya?
Tue Jul 03, 2018 3:09 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Lebih dekat lagi dengan Chromium

Go down

Lebih dekat lagi dengan Chromium

Post  sendi on Mon Sep 21, 2015 3:18 pm

Lebih dekat lagi mengenal Chromium

Di forum ini tips ringan sehat senantiasa berganti topik dari perihal kesehatan umum, mengulas perihal diet dan juga mengulas zat gizi yang hubungannya dengan kesehatan. Tujuannya memang bukan sebagai sarana untuk mengobati namun sebagai tambahan wawasan agar kesehatan senantiasa dapat diupayakan.

Nah kali ini sekali lagi akan diulas mengenai chromium, mineral ajaib yang dapat membantu menjaga kadar gula darah dan kolesterol. Ya Chromium sebenarnya adalah mineral yang diperlukan sedikit saja oleh tubuh namun tubuh tak dapat membuat sendiri sehingga harus diperoleh dari makanan. Chromium yang digunakan dalam suplemen adalah chromium picolinate. Inilah yang ada di dalam Spirulina Pacifica. Manfaatnya yang sudah pernah diulas dalam forum ini yaitu untuk faktor toleransi glukosa yang mengatur metabolsime karbohidrat dengan meningkatkan fungsi insulin. Chromium juga dapat digunakan dalam pengobatan hipoglikemia . Mineral ini juga membantu memecah protein dan lemak serta terbukti menurunkan kolesterol buruk sekaligus menaikan kolesterol baik sehingga berguna menurunkan resiko jantung koroner.

Defisiensi chromium pada kita bisa sangat mungkin terjadi. Susu dan makanan tinggi fosfor cenderung mengikat chromium dalam usus sehingga tak dapat diserap ke dalam darah. Ada baiknya membatasi konsumsi gula dan makanan sumber karbohidrat seperti roti, biskuit, mi instant dan minuman ringan. Sebaliknya perbanyaklah makan biji-bijian utuh,sayur dan buah. Penyerapan chroimum lebih optimal apabila tersedia vitamin C.

Jadi tak ada keraguan lagi mengonsumsi Spirulina Pacifica yang mengandung chromium. Baik untuk menjaga kadar gula darah dan juga kolesterol. Lebih optimal apabila diminum bersamaan dengan Extar C Plus yang mengandung Vitamin C. Manfaatnya dapat anda rasakan sendiri.

sendi

Jumlah posting : 879
Points : 2514
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik