Latest topics
» yang dipantang ketika sedang diet
Tue Jul 11, 2017 2:37 pm by sendi

» Ayo cek kesehatan setelah lebaran
Tue Jul 04, 2017 5:05 pm by sendi

» Jaga pola makan di hari raya
Sun Jun 25, 2017 2:49 pm by sendi

» Tips Mudik Aman bagi pengidap DM
Wed Jun 21, 2017 3:48 pm by sendi

» Perhatikan Kesehatan saat mudik dengan cermat
Mon Jun 19, 2017 4:11 pm by sendi

» Sahur, haruskah makan lebih banyak ?
Thu Jun 08, 2017 5:00 pm by sendi

» Menu bersantan, amankah ?
Wed Jun 07, 2017 5:52 pm by sendi

» Vitamin Mineral Penting saat Puasa
Mon Jun 05, 2017 4:18 pm by sendi

» Vit C dan Kepadatan Tulang
Sat Jun 03, 2017 11:46 pm by felixia28

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


GAMMA LINOLEIC ACID

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

GAMMA LINOLEIC ACID

Post  sendi on Tue Jan 24, 2012 4:49 pm


Minggu lalu dalam topik Bijak Melawan Kolesterol, telah diulas bahwa tidak semua lemak menjadi musuh kita. Memang pada dasarnya lemak adalah salah satu zat gizi yang tetap diperlukan oleh tubuh manusia. Hanya dengan bijak mengonsumsi lemak maka nutrisi yang satu ini akan menjadi kawan bagi tubuh kita. Salah satu lemak yang bermanfaat bagi kesehatan yaitu Gamma Linoleic Acid ( GLA), yaitu asam lemak esensial yang dapat menjaga dan memperbaiki hati serta membantu pembentukan darah. GLA juga dapat menstimulasi enzim Ppars atau Peroxisome Proliferator Activated Receptors yaitu enzim yang dapat mempercepat kinerja organ untuk mencerna makanan yang masuk. Menurut salah satu ilmuwan yaitu Prof. I Nyoman Kabinawa dikatakan bahwa GLA dapat merangsang sintesis hormon prostaglandin yang dapat mengontrol tekanan darah, sintesis kolesterol, inflamasi (radang) dan pembelahan sel.

Spriluina Pacifica juga mengandung asam lemak esensial ini, yang artinya sangat bermanfaat bagi kesehatan. Konsumsi Spirulina Pacifica yang merupakan makanan kesehatan yang kandungan zat gizinya cukup lengkap akan sangat terasa manfaatnya apabila dikonsumsi secara teratur. Cukup dengan mengonsumsi 15 tablet Spirulina Pacifica setiap hari (bagi dewasa tanpa keluhan kesehatan) akan membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuh. Sedangkan untuk anak-anak cukup mengosumsi 5 – 10 tablet setiap hari. Sedangkan bagi anda yang sedang mengalami masalah kesehatan Spirulina Pacifica dapat dikonsumsi 15-30 tablet setiap hari. Konsumsi Spirulina Pacifica secara teratur akan membantu memulihkan kondisi tubuh dari masalah kesehatan seperti terinfeksi virus, anemia, mioma,kista, hipertensi, kolesterol, dan diabetes mellitus.

“Temukan manfaat Spirulina Pacifica untuk kesehatan pada topik selanjutnnya


sendi

Jumlah posting : 801
Points : 2278
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik