Latest topics
» Ibu selepas bersalin, perlu ini.
Yesterday at 1:33 pm by sendi

» Waspada! Karbohidrat Dapat Menyebabkan Kanker
Thu Jun 21, 2018 11:27 am by Opterone

» 4 Tips Turunkan Tensi Darah!
Thu Jun 21, 2018 11:21 am by Opterone

» ayo cek kesehatan setelah Lebaran
Mon Jun 18, 2018 2:58 pm by sendi

» Persiapkan Stamina di Arus Balik
Mon Jun 18, 2018 1:35 pm by sendi

» Jaga Kesehatan di Hari Raya
Mon Jun 18, 2018 1:10 pm by sendi

» Konsumsi Daging Berlebih? Waspada Risiko DM Tipe 2!
Tue Jun 12, 2018 3:18 pm by Opterone

» Wariskanlah Kesehatan Pada Keturunan Anda!
Tue Jun 12, 2018 3:15 pm by Opterone

» Waspada Osteoathritis Pada Wanita Hamil dan Pasca Melahirkan
Tue Jun 12, 2018 3:12 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Cegah demam berdarah

Go down

Cegah demam berdarah

Post  sendi on Wed Jan 27, 2016 4:49 pm


Penyakit demam berdarah perlu disikapi dengan tepat baik pencegahan untuk mencegah terkena penyakit hingga penanganan apabila sudah terkena. Keduanya memiliki peranan yang besar untuk meminimalkan resiko. Demam berdarah sendiri tidak bisa dianggap riingan karena dapat berakhir dengan kematian apabila seseorang mengalami dengue shock syndrome.
Meningkatkan daya tahan tubuh adalah salah satu caara untuk mencegah terinfeksi DBD. Selain melakukan langkah-langkah hidup sehat seperti menutup tempat penampungan air, mengubur barang bekas, tubuh juga perlu dijaga kesehatannya.
Berikut makanan yang dapat memperkuat daya tahan tubuh
1. Ikan yang dimaksud yaitu ikan salmon, tuna dan makarel. Karena ikan-ikan tersebut banyak mengandung asam lemak omega 3. Fungsinya yaitu memperkuat daya tahan tubuh anda, meningkatkan aktifitas sel darah putih yang mampu menghancurkan bakteri yang berbahaya yang berada dalam tubuh anda.
2. Buah : Buah yang dimaksud yaitu jambu monyet, duwet, jambu biji putih, gandaria, mangga manalagi. Karena buah-buah tersebut banyak mengandung Vitamin C yang berfungsi untuk memperkuat daya tahan tubuh anda, meningkatkan produksi sel darah putih serta menurunkan resiko terserang penyakit cardiovaskular.
3. Gandum banyak mengandung serat dalam jumlah yang tinggi, protein serta antioksidan. Gandum merupakan salah satu makanan yang juga sangat baik untuk memperkuat daya tahan tubuh anda dari segala serangan penyakit. Oleh karena itulah, kita sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan tersebut.

Makanan yang mengandung vitamin B,dan C serta protein ternyata sangat baik untuk menunjang daya tahan tubuh. Ini dapat ditemukan pula dalam Spirulina Pacifica yang kaya akan asam amino, vitamin B1,B2,B6 dan B12 serta antioksidan dalam pigmen alaminya. Ditambah dengan Vitaluxor dan Ex Tar C Plus perlindungan anda jadi lebih maksimal. KOnsumsi Spirulina 2x10 tab sehari, Extar C Plus 1 tab Sehari dan Vitaluxor 1 softgel per hari sudah cukup untuk membangun daya tahan tubuh yang optimal, tentu saja barengi dengan pola makan yang sehat.

Ayo cegah demam berdarah dan kembalikan daya tahan tubuh anda menjadi lebih baik dengan makanan kesehatan dari Luxor .

sendi

Jumlah posting : 872
Points : 2493
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik