Latest topics
» Menjaga Hati
Fri Jan 19, 2018 4:45 pm by sendi

» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Suplemen tepat untuk pemulihan DBD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Suplemen tepat untuk pemulihan DBD

Post  sendi on Wed Feb 10, 2016 5:24 pm

Kembali serangan demam berdarah di awal tahun ini menyerang penduduk, satu terkena (pada umumnya dalam satu kompleks perumahan) korban lain segera menyusul. Memang sulit menghindari gigitan nyamuk yang seringkali luput dari penglihatan meskipun perlindungan tubuh sudah digunakan dan sudah melakukan tindakan pencegahan. Jika sudah terinfeksi maka tak berdaya juga.

Daya tahan tubuh dapat ditingkatkan agar tidak mudah terinfeksi demam berdarah, namun jika sudah terkena apa yang harus dilakukan. Ketika sudah terkena hal yang dapat dilakukan adalah berjuang meningkatkan daya tahan tubuh melalui asupan makanan dan cairan. Makanan bergizi seperti vitamin C,B dan antioksidan diperlukan untuk mendongkrak daya tahan tubuh. Asupan cairan juga perlu diperhatikan agar tidak terjadi dehidrasi. Jika asupan makanan dan cairan masuk dengan tepat ke dalam tubuh maka dapat digunakan untuk kembali membuat trombosit yang turun. Trombosit naik seiring dengan waktu pemulihan maka kondisi seseorang pun akan semakin cepat pulih.
Memberikan asupan makanan dapat diberikan Spirulina Pacifica, dan Jeli Gamat ketika terkena DBD. Berapa yang diberikan? Untuk Jeli Gamat berikan 4x2 sendok makan dan Spirulina 3x10 tab dalam sehari, pemulihan akan menjadi lebih cepat. Spirulina Pacifica dapat membantu menaikan trombosit yang turun, kandungan nutrisinya yang lengkap protein, asam lemak esensial, vitamin , mineral dan antioksidan merupakan suplemen yang paling tepat dikonsumsi saat tubuh lemah karena DBD.

Jangan tunggu sampai sakit, jangan tunggu sampai kondisi menurun, selagi dapat berikan Spirulina Pacifica dan Jeli gamat untuk membantu pemulihan kondisi tubuh akibat DBD.
Cegah DBD, konsumsi makanan bergizi dan sertakan Spirulina Pacifica dan Jeli Gamat.

sendi

Jumlah posting : 830
Points : 2367
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik