Latest topics
» Peduli Terhadap Kesehatan Kulit? Ingat Selalu Produk Luxor
Mon Feb 19, 2018 11:14 am by Opterone

» pilih pilih sumber protein
Sat Feb 17, 2018 3:31 pm by sendi

» Makan Seimbang dan Jangan Lupakan Spirulina Pacifica
Wed Feb 14, 2018 1:36 pm by Opterone

» Manfaat Ex-tar C Plus yang Mungkin Belum Anda Ketahui
Wed Feb 14, 2018 1:32 pm by Opterone

» Hoisom, Imlek dan Kesehatan
Tue Feb 13, 2018 4:52 pm by sendi

» 6 langkah baik untuk kesehatan keluarga
Fri Feb 09, 2018 12:16 pm by sendi

» Yang baik untuk penderita Diabetes
Wed Feb 07, 2018 4:21 pm by sendi

» Terhindar dari Penyakit Jantung Akibat Diabetes? Ini Jawaban
Mon Feb 05, 2018 2:48 pm by Opterone

» Gout dan Sayuran Hijau?
Mon Feb 05, 2018 2:44 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


KOlesterol & Vitaluxor

Go down

KOlesterol & Vitaluxor

Post  sendi on Wed Feb 17, 2016 3:58 pm

Mengingat lagi kolesterol yang sering dicap biang keladi masalah kesehatan, meski tak sepenuhnya benar. KOlesterol tetap diperlukan keberadaannya diperlukan hanya saja dalam jumlah terbatas, selebihnya inilah yang menjadi biang keladi masalah kesehatan. Dalam menu makanan sehari-hari terutama makanan yang berasal dari hewani jelas-jelas mengandung kolesterol. Jika menu makanan harian memang tinggi kolesterol waspada ancamannya. Mengenal jenis-jenis kolesterol sebagai info sehat ringkas kali ini dapat sebagai pilihan untuk kesehatan. Berikut jenis-jenis kolesterol

LDL (low-density lipoprotein)
Kolesterol LDL dianggap sebagai kolesterol “jahat” karena berkontribusi terhadap plak, tebal, tumpukan lemak yang keras yang dapat menyumbat arteri dan membuat pembuluh darah menjadi kurang fleksibel. Kondisi ini dikenal sebagai aterosklerosis. Jika bentuk gumpalan dan blok arteri menyempit, maka dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke.
HDL (high-density lipoprotein)
Kolesterol HDL dianggap “baik” karena dapat membantu menghilangkan kolesterol LDL dari arteri. HDL bertugas membawa kolesterol LDL dari arteri untuk kembali ke hati, di mana kolesterol akhirnya dipecah dan dihilangkan dari tubuh. Tingkat kolesterol sehat HDL dapat melindungi seseorang dari serangan jantung dan stroke, sementara rendahnya tingkat kolesterol HDL telah terbukti meningkatkan risiko penyakit jantung.

Trigliserida
Trigliserida merupakan salah satu jenis lemak dalam darah yang dibutuhkan tubuh untuk diubah menjadi energi. Kadar trigliserida yang tinggi akan menaikkan risiko serangan jantung dan stroke. Peningkatan trigliserida dapat disebabkan oleh kelebihan berat badan dan obesitas, kurangnya aktivitas fisik, merokok, konsumsi alkohol berlebihan, diet tinggi karbohidrat (lebih dari 60 persen dari total kalori), dan faktor genetik.

Lalu bagaimana dengan anda. Sudah pernahkah mengecek kadar kolesterol darah ?
KOnsumsi nutrisi Omega 3 baik untuk membangun kesehatan jantung dan pembuluh darah yang sehat. Menurunkan hipertensi sekaligus salah satu nutrisi untuk ibu hamil.

Vitaluxor salah satu solusi untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah anda. Konsumsi 1 soft gel / hari cukup untuk anda yang mencintai kesehatan.

sendi

Jumlah posting : 836
Points : 2385
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik