Latest topics
» yang dipantang ketika sedang diet
Tue Jul 11, 2017 2:37 pm by sendi

» Ayo cek kesehatan setelah lebaran
Tue Jul 04, 2017 5:05 pm by sendi

» Jaga pola makan di hari raya
Sun Jun 25, 2017 2:49 pm by sendi

» Tips Mudik Aman bagi pengidap DM
Wed Jun 21, 2017 3:48 pm by sendi

» Perhatikan Kesehatan saat mudik dengan cermat
Mon Jun 19, 2017 4:11 pm by sendi

» Sahur, haruskah makan lebih banyak ?
Thu Jun 08, 2017 5:00 pm by sendi

» Menu bersantan, amankah ?
Wed Jun 07, 2017 5:52 pm by sendi

» Vitamin Mineral Penting saat Puasa
Mon Jun 05, 2017 4:18 pm by sendi

» Vit C dan Kepadatan Tulang
Sat Jun 03, 2017 11:46 pm by felixia28

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Hijau Tak Sekedar Warna

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hijau Tak Sekedar Warna

Post  Firman on Tue Apr 19, 2016 2:07 pm

Makanan sehat untuk detoksifikasi atau untuk diet sangat kita perlukan. Dikarenakan Gaya hidup yang memang harus mulai memperhatikan apa yang dapat dimakan dan tidak, kapan harus istirahat, menghindari stress dan polusi lingkungan.
Sebuah gaya hidup yang benar-benar kembali kealam. Dalam hal makanan, jenis-jenis makanan, vitamin dan jenis-jenis food suplementslain yang mempunyai fungsi pembersihan atau detoks sangat di gemari masyarakat pelaku gaya hidup ini.

Semakin bertambahnya usia zaman, maka tingkat polusi lingkungan seperti logam beracun semakin meningkat, dan hal tersebut dapat dengan mudah merusak kesehatan tubuh. Kandungan klorofil dapat menghambat penyerapan tubuh terhadap gas-gas beracun tersebut, yaitu dengan cara  mengikatnya. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa klorofil juga dapat melakukan hal yang sama dengan beberapa jenis karsinogen.

Studi lain yang dilakukan dengan menguji kemampuan 4 relawan manusia yang menelan sejenis karsinogen bernama aflatoksin sebanyak 3 porsi, yang dilanjutkan dengan mengkonsumsi zat klorofil. Hasilnya menunjukkan bahwa klorofil dapat mengeliminasi atau menghilangkan aflatoksin yang tertelan dengan lebih cepat, yaitu sekitar 95% dalam kurun waktu 24 jam.

Selain itu, Klorofil dapat bertindak sebagai pemurni yang dapat membantu dalam detoksifikasi tubuh. Klorofil dapat membantu suplai oksigen dan aliran darah yang sehat dalam tubuh untuk menyingkirkan atau menghilangkan kotoran dan racun berbahaya dalam tubuh. Bentuk klorofil kompleks dengan mutagen memiliki kemampuan untuk mengikat dan flush bahan kimia beracun dari logam berat seperti merkuri dari tubuh. Hal ini dapat membantu dalam detoksifikasi dalam tubuh. Hal ini juga efektif dalam mengurangi efek berbahaya dari radiasi dan membantu menghilangkan pestisida dari tubuh.

Spirulina merupakan salah satu tumbuhan mikroganggang yang sudah hidup sejak dahulu kala, bahkan tumbuhan purba ini sudah ada sejak 3,6 milyar tahun yang lalu dan menjadi teman untuk menjaga kesehatan-kesehatan. Spirulina juga memiliki banyak sekali manfaat-manfaat yang paling lengkap apabila anda bandingkan dengan sumber-sumber vitamin lainnya di dunia ini.

Spirulina Pacifica membantu membuang kotoran didalam usus besar. Seandainya pada suatu waktu feses berwarna kehijauan ini adalah disebabkan pigmen klorofil yang terdapat di dalam Spirulina Bagaimana pemberian dosis Spirulina Pacifica yang tepat setiap orang ? Spirulina Pacifica adalah ”makanan”, yang dapat dimakan oleh semua golongan usia dengan saran pemakaian  sbb :
Preventif Jika ada Keluhan
Bayi 1 Th 1x1 tab /hr s/d 3x1 tab / hr
Balita 2x1 tab /hr s/d 3x2 tab / hr
Anak - anak 3x1 tab /hr s/d 3x2 tab / hr
Remaja 2x5 tab /hr s/d 3x5 tab / hr
Dewasa 3x5 tab /hr s/d 3x10 tab / hr
Dosis ini adalah dosis yang disarankan, dapat ditambahkan apabila diperlukan
Note :
Untuk anak-anak yang belum bisa menelan / mengunyah Spirulina Pacifica, tablet dapat dihancurkan sampai halus lalu dicampur dengan air putih / jely gamat.

Firman

Jumlah posting : 123
Points : 367
Reputation : 0
Registration date : 05.06.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik