Latest topics
» Gamat Gel dan P3 K Ibu
Mon Feb 20, 2017 6:28 pm by sendi

» Kembali lagi soal kolesterol
Thu Feb 16, 2017 4:40 pm by sendi

» Macam Macam Mineral dan Fungsinya bagi Kesehatan Tubuh
Thu Feb 16, 2017 4:16 pm by Firman

» Mengapa kita butuh serat ?
Tue Feb 14, 2017 4:47 pm by Firman

» Waspadai Mikroba ini ada dalam air minum
Fri Feb 10, 2017 2:57 pm by Firman

» sakit, adakah musimnya ?
Thu Feb 09, 2017 4:21 pm by sendi

» Selain Daging, Makanan Ini Juga Efektif Tangkal Anemia
Thu Feb 09, 2017 4:05 pm by Firman

» Obat Bius Tripofol cair sekali kena Pingsan Pin bb 2b4ade41
Wed Feb 08, 2017 8:29 am by komplit

» Klinik Obat Aborsi Kota Jakarta 089631788996 BBM: 5D5DDE60
Wed Feb 08, 2017 8:28 am by komplit

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Pola Makan Sehat Selama Lebaran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pola Makan Sehat Selama Lebaran

Post  Firman on Fri Jul 01, 2016 2:25 pm

Setelah sebulan berpuasa, biasanya seseorang akan lupa diri saat Lebaran. Aneka sajian lezat langsung disantap. Nah, jika tidak dibatasi, efeknya tidak baik buat kesehatan terutama bagi yang menjalankan diet.
Agar tetap sehat dan bisa menikmati hidangan Lebaran, beriku ini tips yang dapat di jalankan :

‪1. Berhentilah makan sebelum kenyang. Artinya, tetap boleh makan, tetapi jangan berlebihan. Pola konsumsi gizi seimbang yang dianjurkan adalah untuk karbohidrat 50 persen dari asupan total kalori tubuh, lemak 30 persen dari asupan total kalori tubuh, protein 10-20 persen dari asupan total kalori tubuh, serta buah-buahan dan sayuran.‬‬

2. Perbanyak makan buah dan sayur. Selain membantu mengikat lemak agar tidak mudah diserap oleh tubuh, secara umum konsumsi buah dan sayur penduduk Indonesia memang masih rendah. Jumlah konsumsi sayur dan buah penduduk Indonesia ini masih jauh dari yang dianjurkan, yaitu sebanyak lima porsi per hari.

3. Jangan mengkonsumsi kue yang terlalu manis, karena terlalu banyak kalori dapat meningkatkan risiko gangguan metabolisme gula.

4. Batasi konsumsi makanan dengan kandungan lemak yang tinggi karena dapat meningkatkan risiko terjadinya sumbatan lemak di pembuluh darah.

5. Karena konsumsi lemak dan gula meningkat selama Lebaran, sangat dianjurkan untuk meningkatkan olahraga atau latihan fisik sebagai penyeimbang.

kandungan kromium dalam Jeli Gamat Luxor dan Spirulina pacifica Luxor dapat membatu menjaga kestabilan gula darah. Mineral Kromium dalam jeli gamat dan Spirulina Pacifica menurunkan kadar gula darah yang berlebihan ,memperpanjang kerja insulin dan memperbaiki pengikatan insulin dengan reseptor.

Extar C Plus merupakan antioksidan kuat yang bekerja untuk melindungi tubuh, mencegah reaksi berantai dari radikal bebas sekaligus menstimulus sel imun untuk memperkuat daya tahan tubuh manusia.

kandungan EPA dan DHA pada Vitaluxor Plus Luxor membantu kesehatan dan kestabilan kadar kolesterol dan tekanan darah anda selama libur lebaran . Takatan minum 1x1 kapsul lunak sehari setelah makan pagi.

Semoga liburan lebaran anda menyenangkan.

Firman

Jumlah posting : 115
Points : 343
Reputation : 0
Registration date : 05.06.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik