Latest topics
» Kromium kendalikan Kolesterol
Thu Jan 19, 2017 5:56 pm by Firman

» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Tue Jan 17, 2017 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


CEGAH KATARAK SEJAK DINI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

CEGAH KATARAK SEJAK DINI

Post  sendi on Mon Jan 30, 2012 1:45 pm

Gangguan penglihatan yang dialami oleh penduduk di Indonesia masih mengkhawatirkan. Dikemukakan bahwa terdapat sekitar puluhan juta orang dari 240 juta jiwa di Indonesia yang mengalami gangguan penglihatan tersebut menderita kebutaan.

Penyebab kebutaan antara lain disebabkan karena katarak, glaukoma , trachoma dan trauma. Katarak menjadi penyebab gangguan penglihatan terbesar dibandingkan dengan penyebab lainnya. Katarak merupakan istilah medis yang menunjukan keadaan keruh pada lensa mata. Protein yang mengumpul akan memperkeruh lensa mata semakin lama semakin banyak sehingga memperkeruh pandangan atau pandangan menjadi kabur. Perubahaan ini pada umumnya terjadi seiring dengan bertambahnya usia.

Zeaxanthin merupakan antioksidan yang dapat dimanfaatkan untuk melindungi lensa mata dari katarak sejak dini. Hal ini disebabkan karena Zeaxanthin berisfat protektif terhadap lensa mata, dapat dikatakan Zeaxanthin sebagai bodyguardnya lensa mata. Melindungi lensa mata dari oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas yang berasal dari sinar matahari maupun cemaran udara.

Banyak makanan yang dapat digunakan sebagai nutrisi untuk memperbaiki kesehatan bahkan mencegah suatu penyakit. Salah satunya adalah diet warna warni makanan. Warna alami makanan atau pigmen dari buah dan sayur dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas kesehatan sekaligus untuk mencegah kanker. Pigmen Zeaxanthin terdapat di dalam Spirulina Pacifica yang dapat dikonsumsi untuk menjaga dan memeperbaiki kesehatan sekaligus untuk mencegah katarak. Zeaxanthin dalam Spirulina Pacifica akan melindungi lensa mata dan mencegah oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas. Konsumsi Zeaxanthin sejak dini akan meminimalkan terjadinya katarak diusia tua.

Spirulina Pacifica, superfood kaya manfaat untuk kesehatan keluarg
a.

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik