Latest topics
» Kromium kendalikan Kolesterol
Yesterday at 5:56 pm by Firman

» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Tue Jan 17, 2017 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Pilah pilih makanan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pilah pilih makanan

Post  sendi on Tue Sep 06, 2016 9:59 am

Makanan ibarat pisau bermata dua disatu sisi sangat diperlukan tapi dilain sisi jika tak tepat mengonsumsi maka dapat berbalik membahayakan kesehatan. Oleh karena itu cermat mengonsumsi makanan dapat menjaga kesehatan dan menabung kualitas hidup sehat hingga usia lanjut.

Sayangnya makanan yang “nikmat” seringkali mengandung banyak lemak jenuh yang berdampak buruk bagi kesehatan jika dikonsumsi dalam jumlah besar dan dalam waktu yang lama. Makanan ini mengandung lemak jenuh hingga berpotensi menimbulkan gangguan kesehatan pada jantung dan pembuluh darah.  Berikut jenis makanan yang tinggi kandungan lemak jenuh antara lain yaitu : mentega, santan, daging olahan, daging merah, dan produk susu dan turunannya yang tinggi lemak, makanan yang digoreng, dan  makanan instant.  Makanan ini bukan tak boleh dikonsumsi namun mengonsumsi nya dalam batas yang wajar dan tidak setiap hari akan mendukung seseorang untuk hidup lebih sehat.

Lalu bagaimana dengan makanan sehat ? apakah hanya jenis sayur dan buah saja yang dikonsumsi ? tentu saja tidak, dengan pengolahan makanan yang beragam makan enak pun dapat disiasati hingga selera makan tetap terjaga. Kombinasikan makanan dengan menu yang variatif dan tidak menggunakan minyak goring berulang kali. Menambah porsi buah setiap hari ketika rasa lapar datang jauh lebih menguntungkan ketimbang mengonsumsi makanan camilan dalam bentuk biscuit atau cake.

Untuk mempertahankan kesehatan Luxor menyediakan rangkaian suplemen Spirulina Pacifica, Jeli gamat, Extar C dan Vitaluxor Plus. Vitaluxor Plus dengan EPA dan DHA asam lemak esensial yang diperlukan tubuh untuk menjaga kesehatan pembuluh darah serta baik dikonsumsi oleh hamil. Konsumsi Vitaluxor Plus 1-2 softgel sehari dan Spirulian 10-15 tab sehari dan 2 sdm Jeli Gamat anda telah memberikan yang terbaik untuk kesehatan diri dan keluarga.

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik