Latest topics
» yang dipantang ketika sedang diet
Tue Jul 11, 2017 2:37 pm by sendi

» Ayo cek kesehatan setelah lebaran
Tue Jul 04, 2017 5:05 pm by sendi

» Jaga pola makan di hari raya
Sun Jun 25, 2017 2:49 pm by sendi

» Tips Mudik Aman bagi pengidap DM
Wed Jun 21, 2017 3:48 pm by sendi

» Perhatikan Kesehatan saat mudik dengan cermat
Mon Jun 19, 2017 4:11 pm by sendi

» Sahur, haruskah makan lebih banyak ?
Thu Jun 08, 2017 5:00 pm by sendi

» Menu bersantan, amankah ?
Wed Jun 07, 2017 5:52 pm by sendi

» Vitamin Mineral Penting saat Puasa
Mon Jun 05, 2017 4:18 pm by sendi

» Vit C dan Kepadatan Tulang
Sat Jun 03, 2017 11:46 pm by felixia28

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


GAMAT SPECIES TERBAIK UNTUK JELI GAMAT LUXOR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

GAMAT SPECIES TERBAIK UNTUK JELI GAMAT LUXOR

Post  sendi on Tue Jan 31, 2012 9:33 am


Jeli Gamat dari Luxor Indonesia merupakan suplemen atau makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Sticophus hermanii. Merupakan 1 dari 15 species gamat yang memiliki therapeutic effect seperti yang diungkapkan oleh Prof.Ridzwan Hashim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage, 2007. Ya, Jeli Gamat memang diproses dari species terbaik Sticophus hermanii yang memiliki manfaat untuk membantu mengatas hipertensi, diabetes Mellitus, Arthitis, Inflamasi, Anti Cancer, Anti bakteri, Asma, Antioksidan, mengurangi rasa sakit dan mempecepat pemulihan luka. Sticophus hermanii memiliki manfaat lebih unggul dibandingkan jenis lainnya seperti Sticophus badionatus, S. Chloronatus maupun S. Horrens.

Keunggulan dari Species terunggul inilah yang dimanfaatkan oleh Luxor Indonesia dalam bentuk makanan kesehatan ekstrak teripang , Jeli Gamat. Berbentuk Jeli yang bearoma dan cita rasa netral Jeli Gamat dapat dikonsumsi oleh anak-anak maupun dewasa. Cara mengonsumsinya pun mudah dapat diminum langsung maupun mencampurnya dengan jus buah. Cukup dengan mengonsumsi 2 sendok makan perhari bagi anda yang ingin menjaga kesehatan dan 3x1 -3x2 sendok makan per hari bagi anda yang bertujuan memulihkan kondisi tubuh dari keluhan penyakit degeneratif. Konsumsi secara teratur akan memberikan hasil yang optimal.

Note :
Untuk meminimalkan kontak dengan kuman yang berada di sekitar kita, maka saran untuk mengonsumsi Jeli Gamat adalah dengan menuangnya di sendok sesuai dengan yang hendak dikonsumsi. Setelah itu tutup rapat dan simpan di lemari es maupun tempat lain yang tidak terkena panas matahari langsung.

sendi

Jumlah posting : 801
Points : 2278
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik