Latest topics
» Berapa warna sayur buah yang sudah dikonsumsi hari ini?
Mon Jan 14, 2019 4:17 pm by sendi

» Beresiko diabetes ini tips nya
Fri Jan 11, 2019 5:25 pm by sendi

»  Resolusi sehat paling mudah
Tue Jan 08, 2019 4:28 pm by sendi

» Cek kesehatan di awal tahun
Fri Jan 04, 2019 6:04 pm by sendi

» Mudik Sehat
Fri Dec 21, 2018 5:40 pm by sendi

» Agenda sehat di akhir tahun
Thu Dec 20, 2018 6:05 pm by sendi

» Lansia dan sajian akhir tahun
Sat Dec 15, 2018 9:47 am by sendi

» Persiapkan Perjalanan Spiritualmu, dengan Nutrisi Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 11:03 am by opterone

» Nutrisi Sendi Anda dengan Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 10:57 am by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Imlek, Hoisom dan Jeli Gamat

Go down

Imlek, Hoisom dan Jeli Gamat

Post  sendi on Mon Feb 06, 2017 4:26 pm

Suasana tahun baru imlek baru saja selesai, kegembiraan berkumpul bersama keluarga besar menjadi inti dari setiap perayaan, tentunya bukan saja imlek tapi juga ketika merayakan Idul Fitri, Natal , dan tahun baru misalnya. Seluruh keluarga berkumpul dan bersilaturahmi dalam suasana yang tentu sangat berbeda dengan hari-hari biasa.

Masih di seputar kumpul besama keluarga, ada satu hal yang khusus ketika imlek yaitu makan bersama dengan salah satu menu nya adalah HoiSom ya .. teripang atau timun laut menjadi sajian khas nan mewah ketika imlek. Pada perayaan imlek setiap makanan biasanya mempunyai arti seperti jeruk yang berwarna kuning keemasan lambang kemakmuran dan kejayaan , kue keranjang yang bermakna melekatkan persaudaraan. Hoisom atau teripang dipercaya sebagai lambang kesehatan.
Ya Hoisom memang berbeda dengan makanan hewani lainnya. Jika makanan hewani lekat dengan kolesterol atau lemak jenuh. Hoisom justru sebaliknya , aman dikonsumsi karena nol kolesterol dan mengandung kolagen yang tubuh juga memerlukannya, terlebih pasca operasi. Makan hoisum memang menyehatkan karena banyak zat gizi di dalamnya untuk daya tahan tubuh yang baik. Jenis Hoisom yang dikonsumsi pada umumnya jenis tertentu. Memang tiap-tiap jenis mengandung zat gizi yang nilainya dapat berbeda-beda.

Luxor menyediakan makanan kesehatan berbasis teripang Jeli gamat dari jenis teripang sticophus hermanii yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Tidak perlu repot mengolah atau memasak teripang. Bahkan dengan mudah dapat dikonsumsi setiap hari 2-4 sendok makan setiap hari. Sama seperti makan hoisom, Jeli gamat pun dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa. Untuk mereka yang sedang dalam masa pemulihan karena sakit , Jeli Gamat dapat dikonsumsi 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan. Dalam waktu 3 minggu dikonsumsi secara teratur, manfaat dapat dirasakan. Tak perlu khawatir karena sebagai makanan Jeli Gamat aman dikonsumsi. Bahkan bahan dasar teripang ini kini semakin banyak digunakan dalam penelitian mulai dari obat malaria, aphrodisiac, pengendalian diabetes hingga nyeri sendi.

Jika masih juga ragu mengonsumsi Jeli Gamat, Luxor menyediakan buku testimonial yang dapat diperoleh di perwakilan Luxor terdekat di kota anda.

sendi

Jumlah posting : 930
Points : 2667
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik