Latest topics
» Jual Obat kuat Anaboic RX24 obat pembesar penis pin 2b3d7975
Sun Apr 16, 2017 8:26 pm by mugiolarez

» Jual Obat kuat Anaboic RX24 obat pembesar penis pin 2b3d7975
Sun Apr 16, 2017 8:25 pm by mugiolarez

» Jual Obat kuat Anaboic RX24 obat pembesar penis pin 2b3d7975
Sun Apr 16, 2017 8:25 pm by mugiolarez

» Cegah ISPA
Fri Apr 07, 2017 6:11 pm by sendi

» Vit C dan Kepadatan Tulang
Fri Apr 07, 2017 2:49 pm by Firman

» KOlagen dan masker Jeli Gamat
Tue Apr 04, 2017 4:44 pm by sendi

» Makan tepat waktu, apakah ada gunanya ?
Tue Apr 04, 2017 4:33 pm by sendi

» Ini manfaat Mengunyah Makanan Pelan-pelan
Tue Apr 04, 2017 10:47 am by Firman

» Telur, Protein dan Jeli Gamat
Thu Mar 16, 2017 4:35 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Siap Hadapi Perubahan Cuaca Dengan Daya Tahan Tubuh Kuat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Siap Hadapi Perubahan Cuaca Dengan Daya Tahan Tubuh Kuat

Post  Firman on Tue Feb 07, 2017 4:35 pm

Perubahan cuaca yang tak menentu membuat tubuh harus beradaptasi dengan cepat. Tak jarang, ketika perubahan cuaca terjadi, tubuh jadi lebih mudah terkena penyakit, seperti flu, demam, batuk, radang tenggorokan, bahkan diare. Saat kita mudah terserang virus dan bakteri yang masuk ke tubuh, berarti sistem imun kita sedang lemah. Hal ini bisa terjadi karena kurangnya asupan makan yang mengakibatkan tubuh tidak mendapatkan nutrisi yang cukup. Ketika kita kekurangan nutrisi, tubuh menjadi rentan dan tidak bisa bekerja secara optimal. Apalagi ketika rutinitas harian yang Anda jalani cukup membuat Anda kewalahan. Makanan yang kita makan berpengaruh pada sistem imun kita. Mungkin Anda tidak dapat mengatur masalah cuaca yang berubah-ubah untuk menghindari penyakit, tetapi Anda bisa mengatur apa saja makanan yang diperlukan oleh tubuh agar imunitas tetap prima.

Berikut ini beberapa cara terbaik untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh Anda secara alami.

Diet
Makanan kaya antioksidan seperti buah-buahan dan sayuran penting untuk mendukung sistem kekebalan tubuh Anda. Antioksidan memerangi radikal bebas sehingga menekan kerusakan sel dan mendukung sistem kekebalan tubuh.
Lemak sehat, seperti asam lemak Omega-3 yang banyak ditemukan dalam ikan, minyak canola, minyak zaitun, biji rami ataupun sayuran dapat membantu meningkatkan produksi senyawa yang terlibat dalam mengatur kekebalan tubuh Anda. Selain itu, konsumsilah protein dalam jumlah yang cukup untuk membantu memperbaiki dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Minum air yang cukup juga dapat membantu menangkis infeksi dan memperkuat daya tahan Anda.

Olahraga
Berlatih secara teratur dapat memobilisasi sel T, sejenis sel darah putih yang dikenal untuk menjaga tubuh terhadap infeksi dan meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Dalam sebuah penelitian, ditemukan bahwa orang-orang yang berolahraga dengan intensitas sedang (seperti jalan cepat) secara rutin menurunkan risiko serangan penyakit flu sebesar 50%.

Stres
Stres kronis dapat berdampak negatif pada kekebalan tubuh. Stres berkepanjangan dapat menurunkan daya tahan tubuh Anda dan meningkatkan kerentanan Anda terhadap penyakit.

Kebersihan Diri dan Tidur Cukup
Menjaga tangan Anda tetap bersih adalah salah satu cara terbaik untuk menangkal penyakit, menurut Centers for Disease Control and Prevention. Pastikan untuk mencuci tangan Anda dengan air bersih dan sabun sebelum menyiapkan makanan atau makan dan setelah batuk, bersin, menggunakan kamar mandi dan fasilitas umum.
Kebiasaan sehat lain yang penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah penyakit adalah tidur yang cukup selama 8 jam setiap hari, yang dapat membantu mengoptimalkan fungsi kekebalan tubuh Anda.

Herbal dan Suplemen
Tanaman herbal seperti astragalus, echinacea, dan elderberry serta bawang putih dan jahe dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh Anda. Anda juga perlu pertimbangkan untuk mengkonsumsi suplemen yang akan membantu menjaga daya tahan tubuh Anda, seperti suplemen multivitamin dan mineral untuk mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral harian Anda yang penting dalam membantu memelihara fungsi tubuh Anda tetap optimal serta memelihara daya tahan dan imunitas tubuh Anda.
Luxor memilki rangkaian produk yang berfungsi menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh agar siap menghadapi perubahan cuaca seperti saat ni .

1.Extar C Plus
Ex-Tar C Plus merupakan antioksidan kuat yang bekerja untuk melindungi tubuh, mencegah reaksi berantai dari radikal bebas sekaligus menstimulus sel imun untuk memperkuat daya tahan tubuh manusia.
Takaran & cara konsumsi, Dewasa : 1 X 1-2 tablet / hari, Anak-anak : 1 X ¼ - ½ tablet / hari

2.Vitaluxor Plus
Vitaluxor Pus mengandung bahan aktif Marine Lipid Concentrate 1000mg, degan komposisi EPA 300 mg dan DHA 200 mg dan di fungsikan untuk menjaga kesehatan jantung , otak sistem saraf dan pembuluh darah serta meningkatkan sistem hormon dan kekebalan tubuh. Takaran minum 1-2
Kapul lunak sehari.


3. Spirulina Pacifica
Spirulina pacifica mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.
Spirulina Pacifica adalah ”makanan”, yang dapat dimakan oleh semua golongan usia dengan saran pemakaian / dosis sbb :
Preventif Jika ada Keluhan
Bayi 1 Th 1x1 tab /hr s/d 3x1 tab / hr
Balita 2x1 tab /hr s/d 3x2 tab / hr
Anak - anak 3x1 tab /hr s/d 3x2 tab / hr
Remaja 2x5 tab /hr s/d 3x5 tab / hr
Dewasa 3x5 tab /hr s/d 3x10 tab / hr


Firman

Jumlah posting : 123
Points : 367
Reputation : 0
Registration date : 05.06.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik