Latest topics
» Kromium kendalikan Kolesterol
Thu Jan 19, 2017 5:56 pm by Firman

» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Tue Jan 17, 2017 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


KANKER DI INDONESIA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KANKER DI INDONESIA

Post  sendi on Mon Feb 06, 2012 7:02 pm

“ Prevalensi penderita kanker di Indonesia mencapai 4.3 juta jiwa per 1000 orang penduduk. Dengan jumlah penduduk 237,6 juta jiwa pada tahun 2010 penderita kanker di Indonesia diperkirakan 1,02 juta jiwa”. Kecenderungan ke depan jumlah penderita kanker di negara berkembang lebih tinggi dibandingkan dengan negara maju, menurut Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Aru Sadoyo. Kanker di Indonesia menjadi penyebab kematian ke-4 terbesar untuk penyakit tidak menular. Jenis Kanker yang paling sering ditemui adalah kanker paru, payudara,leher rahim dan usus besar. Pola hidup yang buruk membuat jumlah penderita kanker terus membengkak. Pengobatan kanker membutuhkan biaya yang sangat besar. Sebagai gambaran satu paket obat kemoterapi bisa mencapai Rp. 20 juta.
Info diatas diambil dan diringkas dari harian KOMPAS, 6 February 2012.


Hidup terbebas dari pemicu kanker saat ini memang sepertinya cukup sulit. Hal ini disebabkan di sekitar kita begitu banyak yang dapat menjadi pemicu kanker. Contohnya makanan yang dibakar hingga hitam, polusi udara, asap rokok, maupun penggunaan bahan kimia tertentu yang berhubungan dengan manusia. Jika kita tidak cukup waspada bisa jadi kanker pun akan kian dekat dengan kehidupan kita. Tentu pepatah lama mencegah lebih baik daripada mengobati tetap masih berjaya hingga saat ini. Melindungi diri dari serangan segala jenis penyakit akan jauh lebih berharga dan ekonomis daripada mengatasi penyakit.

Menurut Made Astawan dalam bukunya Khasiat Warna –warni makanan , beberapa tahun terakhir ini Phycoyanin dilaporkan memiliki kemampuan sebagai antioksidan, antiradang, dan pelindung sel otak. Efek antioksidan dari Phycocyanin terbukti mampu membersihkan radikal bebas seperti alokoksil,hidroksil,peroksil serta bereaksi dengan peroksi nitrit dan asam hypochlorous. Hal tersebut yang menyebabkan phycocyanin mempunyai kemampuan untuk melawan berbagai jenis kanker termasuk penyumbatan pembuluh darah akibat oksidasi kolesterol jahat LDL.

Spirulina Pacifica merupakan makanan kesehatan yang mengandung phycocyanin. Phycocyanin yang sulit ditemukan di bahan pangan ini terdapat melimpah dalam Spirulina Pacifica. Konsumsi Spirulina Pacifica secara teratur,tidak hanya membantu melengkapi kecukupan gizi melainkan memberikan manfaat ekstra untuk mencegah dan melawan kanker. Cukup konsumsi 15 tablet bagi orang dewasa, sehat sudah ada di tangan anda.

Tunggu info menarik lainnya di Forum Luxor Indonesia


sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik