Latest topics
» nasi putih dan indeks glikemik
Mon Apr 23, 2018 5:00 pm by sendi

» Akibat terlambat makan
Fri Apr 20, 2018 3:56 pm by sendi

» Yang sehat, yang seperti apa ?
Wed Apr 18, 2018 10:35 pm by sendi

» Remaja, apa yang perlu diperhatikan ?
Wed Apr 18, 2018 10:03 pm by sendi

» Makanan gorengan mengapa harus dibatasi ?
Wed Apr 18, 2018 9:09 pm by sendi

» Pasca operasi, ini dia yang perlu
Mon Apr 09, 2018 5:01 pm by sendi

» Kelelahan? Ini dia solusinya
Wed Apr 04, 2018 4:08 pm by sendi

» Waspada Gorengan Mempercepat Penuaan !!
Wed Apr 04, 2018 2:26 pm by Opterone

» Dermatitis pada kulit? Hadapi dengan JelGam dan SP
Wed Apr 04, 2018 2:21 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Ayo cek kesehatan setelah lebaran

Go down

Ayo cek kesehatan setelah lebaran

Post  sendi on Tue Jul 04, 2017 5:05 pm

Ayo cek kesehatan setelah Lebaran

Silaturahmi, berkumpul bersama keluarga sudah terlaksana baik dengan mudik ke kampung halaman atau tetap berada di kota dimana anda tinggal dengan menerima banyak tamu dan kerabat. Satu hal yang selalu hadir di dalam perayaan adalah makan atau jamuan istimewanya ketika lebaran jamuan pun turut meenjadi istimewa. Nah bagi anda yang memiliki gangguan kesehatan ayo cek kesehatan sekarang tentu untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Ada baiknya untuk mengecek gula darah puasa dan 2 jam PP, tekanan darah, kolesterol dan asam urat. Untuk anda yang darah tinggi sepatutnya kembali disiplin untuk mengurangi garam. Untuk anda yang asam uratnya tinggi, setelah jamuan makan dengan menu hewani ayo kembali makan makanan sehat seimbang kurangi dan batasi konsumsi jeroan atau makanan hewani lainnya.
Apabila selama liburan dan perayaan hari raya apa yang dikonsumsi tidak diperhatikan maka ada kemungkinan terjadi kenaikan pada gula darah, tekanan darah, kolesterol dan asam urat. Karena apa yang dikonsumsi sudah pasti berpengaruh terhadap kondisi tubuh terlebih jika sebelumnya telah muncul gangguan kesehatan. Namun jika selama disiplin mengomsumsi makanan sudah diterapkan dengan baik jangan terlalu khawatir , kesehatan anda tentu terjaga dengan baik. Ditambah dengan olahraga ringan pasti menjadi lebih sempurna.

Jangan lupa selalu siapkan makanan kesehatan dari Luxor, Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica, Extar C Plus serta Vitaluxor Plus untuk membantu menjaga kesehatan harian serta melengkapi nutrisi harian anda. Vitaluxor Plus akan membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, untuk anda yang kolesterolnya kurang baik dapat disarankan untuk mengonsumsi Vitaluxor plus 1 softgel per hari.

Kembali beraktifitas, sehat dan bahagia.

sendi

Jumlah posting : 854
Points : 2439
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik