Latest topics
» pilih yang sehat dalam jamuan makan
Fri Sep 22, 2017 4:50 pm by sendi

» Solusi Bagi Anda yang Tidak Menyukai Sayuran Cruciferous
Fri Sep 22, 2017 9:08 am by Opterone

» Dampak Stress bagi Kesehatan
Wed Sep 20, 2017 4:30 pm by sendi

» Ingin Menjadi Vegan yg Sehat? Jangan Lupa Spirulina Pacifia
Mon Sep 18, 2017 2:07 pm by Opterone

» Kurus atau gemuk bisa beresiko
Fri Sep 15, 2017 3:43 pm by sendi

» Zat Gizi Penting Untuk Kecerdasan Emosi Anak
Wed Sep 13, 2017 10:19 am by Opterone

» Batasi manisnya konsumsi gula
Tue Sep 12, 2017 8:51 pm by sendi

» Hati-hati Pola Makan Anda Meningkatkan Resiko Kanker Kolon!
Tue Sep 12, 2017 9:37 am by Opterone

» Yang perlu diketahui wanita saat Haid
Fri Sep 08, 2017 5:33 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


yang dipantang ketika sedang diet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

yang dipantang ketika sedang diet

Post  sendi on Tue Jul 11, 2017 2:37 pm

Meski tidak semua, bagi kaum hawa memiliki tubuh dengan berat yang ideal masih merupakan idaman. Selain sehat, bonus nya adalah tentu dapat tambil lebih menarik. Diet menjadi salah saatu cara untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Namun diet juga kerap kali tidak mendapatkan hasil yang maksimal, selain kurang disiplin juga diet yang keliru. Sebenarnya dengan membatasi makanan tertentu maka berat tubuh dapat dikendalikan.
Nah , info sehat ringkas kali ini ingin mengulas makanan"pantangan" bagi mereka yang hendak mengendalikan berat badan :

1. Karbohidrat
Kalori dalam karbohidrat dapat menjadi pemicu munculnya kegemukan terutama jika dikonsumsi secara berlebihan. Bagi yang sedang berdiet setidaknya mengkonsumsi karbohidrat tidak lebih dari 20 gr perharinya dan di imbangi makanan yang mengandung nutrisi lain. Jika kondisi tersebut dijalani dengan konsisten maka program diet kemungknan besar dapat bisa berhasil. Berikut ini adalah karbohidrat yang harus dihindari pengkonsumsiannya dalam jumlah besar. Roti tawar yang didalmnya ada tambahan cokelat, keju, kacang, susu dan sebagainya dapat meningkatkan bobot tubiuh karena kandungan gulanya dapat menghambat penyerapan nutrisi dalam tubuh dan memperlambat proses pembakaran lemak. Kentang yang dimasak dengancara kukus atau rebus tidak akan memggagalkan program diet, karena kentang bisa dijadikan pengganti nasi yang bisa mengenyangkan dan menekan rasa lapar bisa diberikan pada orang orang sedang diet, namun jika kentang digoreng maka akan ada minyak trans, lemak jenuh dapat mengganggu sistem pencernaan dan mampu memicu peningkatan berat badan.
2. Makanan Siap saji
Apapun jenisnya makanan siap saji adalah makana yang rendah gizi, lemak trans, dan garam yang tinggi yang bisa mengiritasai lambung dan mengganggu kesehatan pencernaan. makanan junk food dapat menggagalkan upaya penurunan berat badan.
3. Minuman Bersoda
Soda mengandung gula yang tinggi cenderung meningkatkan kadar gula dalam darah. Ini dia yang dapat menggagalkan program diet.
4. Salad
Salad memang sehat baik buah ataupun sayur tapi dapat menjadi gagal diet apabila disandingkan dengan mayo atau sejenisnya yang tinggi kalori. Sebagai pengganti dapat menggunakan minyak canola yang lebih sehat
5. Kopi
Kopi nikmat tiada duanya tapi kopi menjadi lampu merah apabila ditambahkan gula, krim atau susu. Kondisi minuman tersebut justru memicu peningkatan berat badan dengan cepat jika dikonsumsi setiap malam
.
Sebaiknya dapat diperhatikan
Ada beberapa aktivitas larangan atau pantangan yang bisa menghambat diet yang anda lakukan, aktivitas itu adalah berikut ini:
1. Makan makanan yang mnengandung karbohidrat dan lemak diatas pukul 18.00 malam.
2. Minim ber olahraga.
3. Mengkonsumsi banyak makanan berlemak tersembunyi .
4. Cemilan karbo dimalam hari
5. Tidur / istirahat malam kurang

Nah, makanan tersebut diatas apabila dapat dikendalikan ditambah dengan porsi serat yang cukup setiap harinya, maka besar kemungkinan berat tubuh ideal dapat tercapai. Dan sehat adalah hasil yang paling utama.
Seraya mengendalikan pola makan, Spirulina Pacifica dapat menjadi ‘makanan diet’ karena mengandung semua zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk hidup sehat dari mulai asam amino sampai mineral, dari mulai betakaroten sampai klorofil semua ada disini. Cukup konsumsi 10-15 tab dalam sehari untuk dewasa anda sudah memulai yang sehat dari sekarang. Konsumsi Spirulina Pacifica juga dapat memberikan rasa kenyang lebih lama jadi diet dengan Spirulina Pacifica yuk !


sendi

Jumlah posting : 813
Points : 2316
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik