Latest topics
» Mengantuk setelah makan, kenapa ?
Yesterday at 12:39 pm by sendi

» Zat Gizi Penting untuk Tingkatkan Kecerdasan Bayi BBLR
Tue Nov 21, 2017 10:16 am by Opterone

» Cegah Stroke dengan Vitamin A & E
Mon Nov 20, 2017 2:16 pm by Opterone

» waspada dan cegah sedini mungkin
Sat Nov 18, 2017 2:27 pm by sendi

» Suplemen dan antibiotik
Tue Nov 14, 2017 12:25 pm by sendi

» Waspada Tanda alarm dari tubuh
Sat Nov 11, 2017 1:46 pm by sendi

» hidup berkualitas di usia matang
Thu Nov 09, 2017 4:35 pm by sendi

» Ketika Diare Berujung Pada Kematian
Thu Nov 09, 2017 9:39 am by Opterone

» Kebutuhan Zat Gizi Pada Lansia
Wed Nov 08, 2017 10:34 am by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Keunggulan teripang dalam Luxor Jeli Gamat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Keunggulan teripang dalam Luxor Jeli Gamat

Post  sendi on Fri Aug 11, 2017 5:32 pm

Teripang meski sudah sering diulas dalam forum ini tidak ada salahnya senantiasa mengupdate info sehat ringkas yang mungkin saja berguna untuk mereka yang memerlukan. Teripang dalam bentuk hidup dan dalam bentuk suplemen pada prinsipnya adalah sama yaitu makanan yang menyehatkan dan non kolesterol, hanya tampilannya saja yang berbeda. Bentuk asli beragam baik dari bentuk maupun warna, dalam bentuk suplemen luxor menyediakannya dalam bentuk Jeli yang mudah dikonsumsi, mudah dibawa berpergian dan dengan rasa yang netral ( tidak beraroma tajam, tidak menyengat dan tidak bercita rasa tajam) atau dapat dikatakan natural.

Memang teripang menjadi komiditi industry selain memang berkembang secara alami , pemanfaatannya untuk industry selain untuk konsumsi langsung juga dalam bentuk obat tradisional yang banyak dimanfaatkan di Asia
Selama ini teripang digunakan untuk penanganan penyakit hipertensi, rematik, melembapkan usus. Secara modern, tubuh teripang diolah dan dikemas menjadi tablet di Asia dan Amerika sebagai nutrisi untuk membantu menangani gangguan psikologis. Di Malaysia, esktrak kulit teripang digunakan untuk menangani asma, luka, dan hipertensi. Bahkan hewan ini juga dikenal dapat meningkatkan performa seksual.

Setelah diteliti, teripang ternyata mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.
Menunjang berbagai reaksi biologis
Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.
Membantu terapi osteoartritis
Bahan kimia tertentu pada teripang, disebut kondroitin, glukosamin, dan mukopolisakarida bermanfaat untuk menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga dapat membantu menangani gangguan artritis.
Menyembuhkan luka

Teripang dalam bentuk obat dapat membantu untuk mempercepat penyembuhan, baik pada luka pada permukaan kulit maupun kerusakan di dalam tubuh, misalnya luka pada usus. Selain dalam bentuk tablet, teripang dapat dioleskan langsung untuk membantu membentuk jaringan baru yang rusak karena luka.
Bagaiaman masih ragu mengonsumsi teripang ? Jika kesulitan mengonsumsinya secara langsung dari alam, Luxor sudah menyediakan yang setara yaitu Jeli Gamat yang dapat dikonsumsi 2-4 kali dalam sehari.Tanpa perlu khwatir kolesterol atau asam urat tinggi, karena teripang memang sumber pangan kaya gizi. Untuk anak balita Jeli Gamat dapat dikonsumsi untuk mengurangi keluhan akibat radang tenggorokan, anak dapat mengonsumsinya secara langsung atau dicampur dengan jus buah.

sendi

Jumlah posting : 820
Points : 2337
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik