Latest topics
» nasi putih dan indeks glikemik
Mon Apr 23, 2018 5:00 pm by sendi

» Akibat terlambat makan
Fri Apr 20, 2018 3:56 pm by sendi

» Yang sehat, yang seperti apa ?
Wed Apr 18, 2018 10:35 pm by sendi

» Remaja, apa yang perlu diperhatikan ?
Wed Apr 18, 2018 10:03 pm by sendi

» Makanan gorengan mengapa harus dibatasi ?
Wed Apr 18, 2018 9:09 pm by sendi

» Pasca operasi, ini dia yang perlu
Mon Apr 09, 2018 5:01 pm by sendi

» Kelelahan? Ini dia solusinya
Wed Apr 04, 2018 4:08 pm by sendi

» Waspada Gorengan Mempercepat Penuaan !!
Wed Apr 04, 2018 2:26 pm by Opterone

» Dermatitis pada kulit? Hadapi dengan JelGam dan SP
Wed Apr 04, 2018 2:21 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Anda Sering Migrain? Bisa Jadi ini Penyebabnya

Go down

Anda Sering Migrain? Bisa Jadi ini Penyebabnya

Post  Opterone on Tue Aug 29, 2017 2:04 pm

Banyak orang tidak mengetahui perbedaan sakit kepala biasa, migrain dan vertigo. Umumnya sakit kepala pada salah satu atau kedua area dan terus menerus yang berefek pada rasa sakit disebut dengan migrain. Sakit kepala biasa ditandai dengan pusing ringan dan hanya sejenak, sedangkan vertigo adalah keadaan pusing seperti berputar-putar dan membuat tubuh seperti hilang keseimbangan. Dari ketiga kasus diatas migrainlah  yang paling mengkhawatirkan. Migrain adalah hasil dari perubahan peredaran aliran darah diotak yang bisa disebabkan karena  melewatkan waktu makan, kurang tidur, suara gaduh/bising, stress, ketidak seimbangan hormon, dan kekurangan vitamin serta mineral. Dampak dari migrain yang tentunya sangat mengganggu adalah terhentinya aktifitas yang anda lakukan serta rasa nyeri yang membuat hari-hari anda cukup tersiksa.

Dr. David Williams pada tahun 2012, menyatakan bahwa salah satu penyebab migrain terkait dengan mineral yaitu akibat dari kekurangan magnesium. Kekurangan magnesium membuat aliran seretonin atau hormon yang membuat rasa nyaman terganggu yang akan menyebabkan penurunan aliran darah dan oksigen yang masuk kedalam otak. Sumber makanan yang tinggi akan magnesium adalah kacang-kacangan, gandum utuh, dan bayam.

Dalam kehidupan sehari-hari kekurangan magnesium dan mineral memang bisa saja terjadi dikarenakan pada zaman yang serba cepat ini masyarakat lebih menyukai makanan cepat saji yang sesungguhnya hanya mengandung kalori dan lemak yang tinggi. Untuk itulah diperlukan adanya tambahan asupan vitamin dan mineral untuk membantu melengkapi kebutuhan. Salah satunya adalah Spirulina Pacifica yang kaya akan magnesium  dan mineral lain yang baik untuk anda yang sering tersiksa dengan migrain

Spirulina Pacifica merupakan superfood yang berasal dari ganggang biru terbaik yang diperoduksi oleh Cyanotech di Hawaii dan diproses dengan teknologi paling aman. Selain dapat mengurangi migrain, Spirulina Pacifica juga dapat meningkatkan kesehatan, meningkatkan daya tahan tubuh, detoksifikasi dan memperbaiki sistem pencernaan. Jadi tunggu apalagi? Segera konsumsi Spirulina Pacifica setiap hari.


Ditulis Oleh,


Rosshela
Nutritionist PT Luxor Indonesia
avatar
Opterone

Jumlah posting : 42
Points : 108
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik