Latest topics
» Peduli Terhadap Kesehatan Kulit? Ingat Selalu Produk Luxor
Mon Feb 19, 2018 11:14 am by Opterone

» pilih pilih sumber protein
Sat Feb 17, 2018 3:31 pm by sendi

» Makan Seimbang dan Jangan Lupakan Spirulina Pacifica
Wed Feb 14, 2018 1:36 pm by Opterone

» Manfaat Ex-tar C Plus yang Mungkin Belum Anda Ketahui
Wed Feb 14, 2018 1:32 pm by Opterone

» Hoisom, Imlek dan Kesehatan
Tue Feb 13, 2018 4:52 pm by sendi

» 6 langkah baik untuk kesehatan keluarga
Fri Feb 09, 2018 12:16 pm by sendi

» Yang baik untuk penderita Diabetes
Wed Feb 07, 2018 4:21 pm by sendi

» Terhindar dari Penyakit Jantung Akibat Diabetes? Ini Jawaban
Mon Feb 05, 2018 2:48 pm by Opterone

» Gout dan Sayuran Hijau?
Mon Feb 05, 2018 2:44 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Zat Gizi Penting Untuk Kecerdasan Emosi Anak

Go down

Zat Gizi Penting Untuk Kecerdasan Emosi Anak

Post  Opterone on Wed Sep 13, 2017 10:19 am

Mungkin anda sering mendengar banyak orang pintar, lulusan dari universitas ternama dan mempunyai jabatan tinggi namun suka melakukan tindak kekerasan, terjerat dalam narkoba atau bahkan depresi hingga memutuskan untuk bunuh diri? Hal itu bisa saja terjadi di zaman sekarang, zaman yang tidak hanya sekedar membutuhkan orang-orang pintar namun orang-orang yang memiliki keseimbangan antara emosi dan spiritualnya. Perlu anda ketahui bahwa kecerdasan intelektual atau kepintaran hanya memiliki porsi 20% dalam mensukseskan anak. Porsi terbesar ada pada kecerdasan emosional dan diikuti oleh kecerdasan spiritual.

Ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Professor Tony Cassidy dan rekannya dari Univeritas Ulster, Inggris di tahun 2016 mendapatkan hasil anak yang ibunya selama 9 bulan kehamilan dengan anak yang ibunya hanya 3 bulan pertama mengkonsumsi suplemen asam folat memiliki anak yang lebih baik dan lebih ceria. Kadar asam folat pada aliran darah ibu selama masa kehamilan terbukti baik dalam meningkatkan kecerdasaan emosi anak dan membuat anak merasa nyaman dan jauh lebih tenang.

Kecerdasan emosional adalah kemampuan seseorang untuk menerima, menilai, mengelola, serta mengontrol emosi dirinya dan orang lain. Kecerdasan emosional mampu melatih kemampuan untuk mengelola perasaaan, kemampuan untuk memotivasi diri, tegar menghadapi frustasi, mengatur suasan hati dan berempati pada orang lain. Kecerdasan ini jugalah yang mendukung seseorang dalam meraih tujuan dan cita- citanya.

Berdasarkan penelitian diatas, para ibu hamil disarankan untuk mengkonsumsi asam folat selama masa kehamilan berlangsung. Sumber asam folat banyak terdapat di bayam, bit merah, kubis, brokoli, kacang-kacangan dll. Namun selama kehamilan perlu adanya tambahan suplemen asam folat. Permasalahnnya tidak semua orang suka makan sayuran, apalagi saat hamil kadang keinginannya justru makan yang aneh aneh, untuk lebih praktis tanpa harus mencari dipasar dan lewat proses memasak .Luxor menyediakan produk Spirulina Pacifica yang memiliki kandungan zat penting bagi wanita hamil dan janin. Produk ini juga merupakan superfood yang banyak mengandung mineral dan vitamin, serta tak kalah penting kaya akan asam folat yang baik untuk meningkatkan kecerdasan emosi pada anak. Cukup dengan mengkonsumsi 5-10 tab sehari dan jadikan Spirulina Pacifica sebagai suplemen wajib selama masa kehamilan.


Ditulis Oleh,


Rosshela
Nutritionist PT. Luxor Indonesia
avatar
Opterone

Jumlah posting : 34
Points : 84
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik