Latest topics
» Pusing jangan dibiarkan
Yesterday at 7:27 pm by sendi

» Makanan sahabat hati
Tue Jul 17, 2018 3:37 pm by sendi

» Menua dengan sukses.
Thu Jul 12, 2018 5:01 pm by sendi

» Waspada malnutrisi pada ibu hamil
Tue Jul 10, 2018 4:01 pm by sendi

» Inflamasi Datang? Hadang dengan Jeli Gamat Luxor!
Tue Jul 10, 2018 1:58 pm by Opterone

» Cegah ASD Ketika Hamil
Tue Jul 10, 2018 1:55 pm by Opterone

» Viirus, bakteri dan Daya tahan tubuh
Thu Jul 05, 2018 4:54 pm by sendi

» Intip Makanan Sehat Untuk Sel Telur Wanita
Tue Jul 03, 2018 3:13 pm by Opterone

» Ketika Nasi Sudah “Berubah”, Masihkah Kita Memerlukannya?
Tue Jul 03, 2018 3:09 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


pilih yang sehat dalam jamuan makan

Go down

pilih yang sehat dalam jamuan makan

Post  sendi on Fri Sep 22, 2017 4:50 pm

Rasanya sulit menolak tawaran santap siang atau santap malam bersama ... karena biasanya pada jamuan makan seperti ini relasi antar rekan menjadi lebih cair dan mudah terjalin. Tentu saja ini sangat penting dalam sebuah relasi kerja. Namun bagaimana menyiasatinya jika dalam jamuan makan seperti ini menu yang ada justru yang sedang kita batasi konsumsi nya karena satu dan lain hal ? Jika tidak menyentuhnya sama sekali bisa jadi seperti kurang menghormati sang pengundang jamuan makan , namun jika tetap dikonsumsi bisa gagal disiplin pengelolaan makanan. Nah berikut ini yang ringan dan mudah dalam menyikapi jamuan makan .
Jika anda sedang membatasi konsumsi daging merah bisa memilih menu ikan, selain lebih sehat menu ikan juga tidak kalah lezat dengan pengolahan yang tepat. Ikan juga banyak mengandung zat gizi dari omega 3 , protein, vitamin dan mineral

Jika ikan tidak ada dan hanya ada daging merah saja apa boleh buat bisa memilih konsumsi daging merah yang tidak dibakar atau dipanggang, pilih yang sedikit lemak atau dalam bentuk irisan tipis sehingga bisa tetap dikonsumsi dalam jumlah yang tidak terlalu besar

Memilih minuman, bisa memilih jus buah daripada minuman berat yang ditawarkan... sudah jelas lebih sehat
Untuk makanan penutup jika tersedia bisa memilih yang ringan seperti salad buah tanpa salad dressing.
Jamuan makan jika lebih dari 3-5 kali dalam sebulan maka dapat diimbangi dengan makanan sehat dihari-hari lainnya sehingga konsumsi makanan tidak terlalu berat dengan lemak dari makanan hewani ..

Jangan lupa sertakan Vitaluxor plus. Omega 3 yang dapat membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah Minum 1 soft gel setiap hari. Imbangi dengan olahraga ringan 2-3 kali dalam seminggu.

sendi

Jumlah posting : 879
Points : 2514
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik